HEADLINE NEWS

Indeks Populer

Manchester City Rajai Premier League 2018/2019



bidikchanel Dari perebutan Juara Premier League musim 2018/2019 Manchester City menobatkan dirinya sebagai penguasa di Inggris Raya setelah mengalahkan Bright Holve Albion dengan skor meyakinkan 4-1.persaingan yang begitu ketat antara Liverpool dan Manchester City untuk menuju puncak sangatlah dramastis.

Perolehan poin yang tidak terpaut jauh antara kedua tim membuat masing-masing arsitektur yaitu Pep Gurdiolla dan Jurgen Klopp memiliki misi untuk meraih podium tertinggi di kasta Inggris ini.


walaupun harus di akui bahwa Manchester City lebih memiliki peluang ketimbang  iverpool.sehingga malam waktu setempat 12 Mei 2019 Manchester City menutup musim mereka dengan memboyong Piala Premier League musim 2018/2019.

Bagi sang pelatih Pep Gurdiolla ini adalah saat yang menggembirakan sebab untuk kedua kalinya mereka meraih tittle bergengsi di eropa dengan berturut-turut menjuarai Liga Inggris sebab musim yang lalu pun 2017/2018 Aguero dan kawan-kawan mampu memimpin singgasana dari mahkota sepak bola teranyar di tanah eropa ini.


Sementara bagi Liverpool ini adalah ujian kala mereka ada di puncak Liga Champions Europa sebab jika tidak akan membenahi permainan dan tetap pada posisi seperti ini kemungkinan pun peluang akan berbalik arah.mengingat lawan di final Liga Champions Europa adalah sama-sama sebagai kontestan di Premier League Inggris.jelas pola dan karakter permainan masing-masing sudah memahami tinggal faktor keberuntungan saja.



Jurgen Klopp harus mengubur mimpinya untuk merajai Liga Inggris musim ini karena harus di akui Manchester Citylah yang lebih memiliki peluang untuk keluar sebagai pemenang.harapan satu-satunya jika ingin menutup musim 2018/2019 ini dengan gelar adalah menjuarai Final Liga Champions Europa melawan Tottenham Hotspurs pada 02 Juni mendatang walau pun langkah
Liverpool tidaklah mudah, kita tunggu saja Salam Sport

Previous
« Prev Post
Show comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *