HEADLINE NEWS

Indeks Populer

Net TV Siarkan Final Carabao Cup 2019/2020

Net TV siarkan Piala Liga Inggris kerjasama dengan Mola 
pada partai final 1 Maret 2020 mendatang gambar : Net

Bidikchanel Net TV kembali mengambil hak siar siaran olahraga khususnya Final Carabao Cup 2019/2020 yang akan di langsungkan pada 1 Maret 2020 mendatang di Etihad Stadium.setelah mendapat lisensi dari pihak Mola tv maka PT Net Mediatama Televisi melebarkan sayapnya dengan menyiarkan sala satu iven sepak bola terbaik di tanah Inggris setelah Premier League.

Sebelumnya Net TV berhasil mengambil perhatian para pemirsanya dengan menayangkan iven bulu tangkis yang bertajuk Badminton Asia Team Championships di Philipina.kini Mediatama Televisi akan memanjakan pemirsanya dengan tayangan bergengsi Final Carabao Cup dengan mempertemukan Aston Villa berhadapan Manchester City


Di luar dugaan Net TV melakukan terobosan spektakuler dengan menayangkan sepak bola bergengsi dari tanah Inggris dan yang di ambil adalah partai pamungkas Piala Liga Inggris yang akan di siarkan pada awal Maret mendatang.

TV berbayar berbasis streaming Mola TV mulai melirik televisi tanah air yang akan menjadi mitra bisnisnya untuk memperlebar jaringan mereka sebab berhembus angin Mola akan mengambil  hak siar Piala Eropa 2020.

Jika ini benar maka Net TV adalah televisi pertama swasta yang akan digandeng Mola untuk mendapinginya menyuguhkan iven olahraga yang menjadi kesukaan warga Indonesia. sebelumnya Mola menggandeng TVRI dengan membagi siaran live untuk Premier League.

Bagi pecinta treking parabola adalah hal yang menggembirakan saat menyiarkan Badminton Asia Team pada 14-16 Februari lalu dengan acakan Bisskey. Net TV memang tidak mengacak siaran bulu tangkis lalu secara permanen atau yang biasa di sebut dengan acakan maut sebab tidak ada ikatan dangan vendor berbayar atau tv berbayar.

Kali ini telah di ketahui dengan jelas bahwa pendatang baru berbayar streaming yaitu Mola TV menggandeng NET untuk menyiarkan Final Carabao Cup 2020. bukan tidak punya alasan Mola mengajak televisi yang berdiri tahun 2013 silam itu pasti memiliki tujuan tidak di ketahui secara pasti namun yang jelas adalah urusan bisnis.

Sama halnya dengan TVRI adalah sahabat bisnis si gambar ikan yang mendapat hak siar dari Mola TV untuk Premier League musim 2019/2020.kemungkinan jika di hubungkan dengan TVRI lewat tayangan liga inggris maka acakan yang berlaku pada final carabao cup maret mendatang adalah acakan maut alias tidak bisa di buka.

Namun opsi kedua bisa saja tren acakan yang di berikan pada siaran Badminton lalu akan berlaku di terbitkan pihak Net TV mengingat baru pertama kalinya Net TV menyiarkan ajang bergensi liga top eropa pada kanal siaran mereka. tidak ada endusan informasi yang menguatkan bahwa final nanti akan di acak dengan acakan familiar para penikmat parabola hanya dapat menanti keajaiban dari pihak Net TV apakah akan di acak permanen ataukah tidak.


Dari Satelit Asiasat 5 kemungkinan besar juga channel feednya akan keluar tetapi sekali lagi dari jalur treking parabola jangan berharap lebih karena di pastikan codec 4.2.2 sementara mebututi pertandingan final nanti untuk channel feed di Asiasat 5.di tunggu saja semoga Net TV memberikan sama yang mereka berikan di Badminton Team Championships.

Previous
« Prev Post
Show comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *