HEADLINE NEWS

Indeks Populer

Jurgen Klop Pelatih Anyar Bertangan Dingin

Reaksi Jurgen Klopp saat mengalahkan Barcelona. getty images


bidikchanel - Liga Champions Europa Semi Final Leg ke 2 antara Liverpool dan Barcelona benar-benar menyisihkan cerita menarik di balik pertandingan yang sudah berakhir dan di menangkan oleh Liverpool dengan skor 4-0 agregat (4-3) pada Rabu dinihari 08 April 2019.

Cerita ini tidak lain datang dari sang pelatih Liverpool yaitu Jurgen Klop bergabung dengan Liverpool pada musim 2015 yang lalu langsung mendapat sambutan hangat dari para supporter "the reds" ini merupakan pelatih yang di tunggu oleh seluruh pendukung Liverpool sebab sejak kedatangannya di Anfield Liverpool mulai memiliki perubahan pada level-level eropa.

artinya sejak Klop bergabung Liverpool mulai mendapatkan performa mereka setelah beberapa musim harus melupakan keinginan maju sebagai sang jawara pada level eropa.mereka kala bersaing dengan tim Premier English yang lain yaitu Manchester United, Chelsea, Manchester City, serta Arsenal.


di level Liga Champions Europa Liverpool Finish terakhir ada di dalam level tertinggi benua biru pada tahun 2006 silam berarti mereka absen selama 12 tahun di kanca eropa setelah musim 2017/2018 mereka berhasil masuk sebagai kontestan di Liga Champions Eropa setelah berhasil tembus Final walau hanya Finish sebagai Runner up di kalahkan Real Madrid dengan skor 2-1.


Kini ditangan Klop pula musim ini 2018/2019 Liverpool kembali ke Final Liga Champions Eropa setelah mengalahkan Barcelona.saat kalah di Camp Nou markas milik Barcelona  Jurgen Klop tetap sportif dan rendah hati mala memberi ucapan selamat kepada tuan rumah saat menggilas mereka dengan skor 3-0.

dengan penuh kesabaran tangan dinginnya berhasil memoles Mane dan kawan-kawan walau harus tertinggal selisih 3 gol dari sang juara Barcelona dan itu membuahkan hasil yang menajubkan.

Saat ini sang pelatih tetap memperingatkan para pemain untuk tidak terlalu bergembira berlebihan sebab laga final adalah laga adu gengsi yang tinggi tetap fokus pada kebugaran diri."malam ini milik kami"ungkap Klop sebagaimana yang di lansir dari sky sport.


Pelatih yang di dantangkan dari Borussia Dortmund itu kini sedang ada diatas sukses sebab jika memenangkan partai bergensi di Final Liga Champions Europa  serta meraih podium di Liga Premier Inggris akan menjadi satu-satunya  pelatih Liverpool yang menyandingkan Piala Champions League dan Premier League  Inggris sepanjang sejarah sepak bola Liverpool, kita tunggu saja (lt)

Salam Sport

Previous
« Prev Post
Show comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *