HEADLINE NEWS

Indeks Populer

Chelsea Angkat Trofi Eropa League Kedua Kalinya

Euforia pemain Chelsea Foto  Getty image


bidikchanel - Sport, Final Liga Europa League yang di langsungkan di Olympic Stadium Baku pada kamis dini hari 30/5/2019 yang mempertemukan Chelsea dan Arsenal sangatlah menarik perhatian sebab musim 2018/2019 Inggrislah pemenang untuk supremasi sepak bola eropa.

Sebab pada final liga champions europa nanti 2/6/2019 mempertemukan juga kedua tim asal Inggris yaitu Liverpool dan Tottenham Hotspurs.

Pada final kali ini Chelsea menobatkan dirinya sebagai jawara di kasta kedua tertinggi sepak bola Eropa antar klub setelah menjungkir balik Arsenal dengan  skor meyakinkan 4-1.Chelsea yang bermain inpresif tidak sulit untuk membuka pundi-pundi gol mereka.

Pertandingan di babak pertama masing-masing memiliki peluang walaupun harus di akui bahwa Chelsea hampir memiliki peluang dan menguasai jalannya pertandingan.sampai pluit panjang di bunyikan pada babak pertama skor tidak beruba tetap 0-0.

Memasuki paru kedua Chelsea langsung menggedor pertahanan Arsenal  kiper Peter Chech tidak mampu menahan sepakan Olivie Giroud pada menit ke 49 dan papan skor berubah 1-0 untuk Chelsea.

Arsenal sesekali melakukan serangan balik namun usaha the gunners selalu dapat di patahkan oleh pemain-pemain belakang Chelsea yang begitu rapat pegawalannya.

Menit ke 60 Pedro Rodriguez menambah keunggulan Chelsea lewat gol indahnya dan merubah papan skor menjadi 2-0.Chelsea semakin agresif melancarkan serangannya.Menit 65 Eden Hazard memupus harapan Arsenal dengan menambah pundi gol Chelsea dan skor menjadi 3-0.

Arsenal memperkecil jarak lewat gol Alex Iwobi pada menit ke-69 sekaligus sebagai gol penghibur Arsenal.namun apes bagi Arsenal kembali Eden Hazard menjadi mimpi buruk mereka setelah golnya mengunci kemenangan dengan skor 4-1

ini merupakan trofi kedua bagi Chelsea setelah musim 2012/2013 menjuarai Liga Eropa sekaligus perpisahan yang manis buat Eden Hazard yang akan hengkang ke Madrid.

Bagi Arsenal ini adalah musim terburuk mereka setelah menutup kompetisi dengan tidak ada gelar sama sekali setelah musim lalu sebagai juara FA Cup.

Previous
« Prev Post
Show comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *