HEADLINE NEWS

Indeks Populer

Channel TV yang Menyiarkan Final FA Cup 2018/2019




bidikchanel - Final FA Cup 2019 atau yang disebut Emirates FA Cup akan di langsungkan di Stadion Wembley antara Manchester City berhadapan dengan Watford  pada Sabtu 18 Mei 2019.untuk jam tayang belum ada informasi resmi dari beberapa Info Satelit tentang channel tv yang akan menyiarkan Final FA Cup ini.

Namun untuk Channel TV yang akan menyiarkan Final FA Cup musim 2018/2019  antara Manchester City dan Watford adalah Sony Pictures Television (spn) yang ada di Satelit Asiasat 7 dengan nama channel Ten Sport Pakistan dengan modulasi pengacakan Powervu key

Kemungkinan besar juga di prediksi oleh para ahli keys (brute) channel feed dari Satelit Asiasat 5 akan ambil bagian untuk menyiarkan partai bergensi dari daratan Inggris ini.jadi seandainya channel feed ini akan ambil bagian maka koleksi tontonan bagi para pecinta bola memiliki pilihan.

Bagi pengguna antena parabola Cara Treking Channel Feed Satelit Asiasat 5  sangatlah mudah asalkan peralatan parabolanya memadai.sebab format untuk channel feed ini adalah High Definition dan di pastikan acakannya adalah Bisskey jadi bagi yang memiliki receiver Mpeg2 tentu tidak bisa menjangkaunya.

Untuk mendapatkan siaran di Ten Sport Pakistan ini kita harus memiliki Receiver yang sudah berformat Mpeg4 HD dengan modul powervu.jika tidak maka tidak bisa untuk menikmatinya.

Bagi teman-teman yang baru Belajar Treking perlu kesabaran sebab Satelit Asiasat 7 tidaklah sulit untuk mendapatkannya kalau kita sudah mengetahui arah atau posisi dari Satelit Palapa pasti sangatlah mudah.demikianlah informasi dari  Channel TV  yang Menyiarkan Final FA Cup 2018/2019 semoga bermanfaat.

Semua siaran televisi yang menayangkan liga top eropa tidak lagi dapat dibuka dengan Receiver Mpeg2 rata-rata dan telah menjadi standar adalah Mpeg4 dan yang sudah DVBS2 sebab siaran dengan format Mpeg4 didukung dengan teknologi pebukaan kode (coding key).

Pada Rceiver Mpeg2 tidak didukung dengan format sebagaimana disebutkan diatas, kecuali siaran dengan format gambar standart definition (SD) bisa dibuka.

Namun untuk saat ini Mpeg2 tidak lagi peka terhadap penangkapan sinyal seperti siaran Emtek Group yaitu SCTV, Indosiar dan O Channel ketiga siaran ini dengan format Mpeg2 namun bila ditreking memakai receiver Mpeg2 sinyalnya pasti cekat-cekot.


Jadi untuk dapat menikmati siaran Final FA Cup selain dari televisi berbayar receiver anda harus telah didukung dengan suport DVBS2 atau Mpeg4 bila diluar receiver ini seandainya itu kita tonton dari jalur parabola maka siaran tersebut tidak bisa ditonton.

Salam Treking

Previous
« Prev Post
Show comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *