HEADLINE NEWS

Indeks Populer

Liverpool Kalahkan Barcelona 4-0 Leg 2 Liga Champions Eropa



bidikchanel - Lanjutan putaran ke 2 Semi Final Liga Champions Europa musim 2018-2019 antara Liverpool vs Barcelona begitu dramastis.Liverpool yang menjamu tamunya Barcelona pada Rabu dinihari mempergakan permainan yang begitu menawan, bak kerasukan setan sebgaiamana julukan mereka "Reds" memborbadir Barcelona tanpa ampun hingga kemenangan mereka.

Barcelona dengan modal kuat untuk mempertahankan status kemenangan mereka tak berkutik ketika bertandang ke Anfield Stadium.sementara Liverpool yang tertinggal selisi 3 gol memiliki asa untuk dapat membalikan fakta kala menjamu  Barcelona.

ini langsung terjawab kala Dorick Origi pada menit ke 7 membuka asa itu dengan gol lembutnya saat mengambil kesempatan bola tepis dari Tersteigen yang tidak terkawal oleh pemain-pemain Barcelona.gemuruh Stadion Anfield menyambut asa Liverpool saat origi persembahkan gol.


Barcelona yang di buat kaget dengan gol cepat Liverpool mencoba menyerang namun barisan pertahanan Liverpool begitu solid sehingga upaya Messi dan Suarez selalu gagal.paruh pertama selesai skor tetap 1-0.

Memasuki babak kedua Liverpool makin menggencarkan serangannya permainan begitu terbuka yang di sajikan para pemain Liverpool menambah semangat para pendukungnya untuk menggelorakan permainan yang pantang menyerah.di babak kedua ini jelas kelihatan Barcelona sering kehilangn bola.

pada awal babak kedua sang pelatih menggantikan pemain belakangnya Robertson karena cedera dengan menambah daya serang lewat gelandang Winaljum dan ini terbukti mumpuni taktik sang pelatih.menit 52 Winaljum membuktikan kemampuannya dengan melesakan tendangan kerasnya hasil umpan dari milner menembus jala gawang Steigen skor berubah 2-3 untuk Liverpool.

Barcelona semakin terdesak oleh serangan-serangan Liverpool, selang 2 menit kemudian lagi-lagi Winaljum  menjadi momok bagi Barcelona dengan sundulan kepalanya yang tidak terjangkau oleh Steigen akhirnya skor menjadi 3-0.

Menit ke 82 gol Origi membuat para pemain Barcelona terhentak sebab hendak menunggu aba-aba dari wasit untuk tendangan sudut, ternyata tendangan sudut sudah di lakukan Origi yang tidak terkawal dan bebas berdiri di depan gawan langsung melepaskan sikulit bundar ke arah Tersteigen  skor pun berubah menjadi 4-0 dengan agregat (4-3).

Liverpool akhirnya melaju kebabak Final setelah mengalahkan Barcelona.ini merupakan Final kedua setelah tahun lalu di kalahkan Real Madrid di Final Liga Champions Europa.Liverpool harus menunggu selama 12 tahun untuk menjadi kampium di level tertinggi Eropa itu sejak tahun 2006.

kini Mane dan kawan-kawan akan menunggu antara Ajax Amsterdam vs Tottenham Hotspurs siapa yang akan menjadi lawan mereka di Final nanti.

Bagi Barcelona adalah kegagalan saat mereka berharap untuk menyandingkan trible winner musim ini 2018/2019 setelah tadi subuh di hempaskan Liverpool dengan skor 4-0.Bagi pendukung Liverpool congratulate atas hasil yang di capai setelah mengalahkan Barcelona di semi final leg kedua Liga Champions Europa. Salam Sport

Previous
« Prev Post
Show comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *