HEADLINE NEWS

Indeks Populer

Barcelona Angkat Trofi Laliga 2018/2019



bidikchanel Barcelona akhirnya mengangkat trofi Supremasi Spanyol musim 2018/2019 pada minggu dini hari 28 April 2019 01.45 wib lewat goltunggal sang maestro Lionel Messi ke gawang Levante.bermain di hadapanpendukungnya

Barceolana memang sudah menargetkan untuk meraih kemenangan di Camp Nouagar seluruh pendukungnya melihat trofi laliga teresebut diangkat oleh Messi dankawan-kawan.

sebagaimana bertandang kemarkas Alaves pada dua pekan lalu Pemain belakang andalan Barcelona Gerard Pique menyampaikan bahwa mereka akan mengangkat trofi di kandang sendiri sebagaimana di lansir oleh Barcatv channel resmi milik barcelona.bukan hanya Pique tapi semua pemain ingin trofi laliga di angkat di Camp Nou

dan itu di jawab oleh Messi dan kawan-kawan setelah mengalahkan Levante dengan skor tipis 1-0 sekaligus mengunci kemenangan untuk meraih salasatu Trofi bergensi di eropa ini.

memang Barcelona masih menyisikan tiga sisa pertandingan lagi namun dengan poin penuh 83 sang rival Atletico Madrid sudah tidak dapat mengejar sebab beda  11 poin dengan sisa 3 pertandingan tentu bukanlah alasan yang kuat untuk mengejar sang juara.

disisi lain Getafe sudah mengamankan satu tiket untuk maju bersaing di Liga Europa musim depan jika mereka dapat mempertahankan posissi mereka tetap di urutan ke empat sampai musim laliga 2018/2019 selesai.

Sang pelatih Ernesto Valverde pun memuji penampilan dari anak asuhnya musim ini bermain dengan segalah yang mereka miliki, namun demikian sang alenator tetap mengingatkan para pemainnya untuk tidak terlarut dengan euforia juara laliga sebab masih ada 2 trofi bergensi lain yang akan di hadapi yaitu Liga Champions Europa dan Final Copa del Rey 27 Mei 2019 mendatang.

Musim 2018/2019 ini Barcelona berpeluang mengangkat tripple winner seandainya mereka memenangkan 2 trofi Champions Europa dan Copa del Rey.namun langkah ini tentu membutuhkan perjuangan yang habis-habisan dari Messi dan kawan-kawan jika troffi tersebut ingin di boyong ke Camp nou.

Sementara itu dari Liga Champions Europa pada kamis dini hari 02 Mei 2019 Barcelona akan menjamu Liverpool di kandangnya sendiri.tentu Liverpool bukanlah lawan yang bisa di pandang sebelah mata sebab tim terbaik dari Inggris ini sedang berada di puncak klasemen Premier League dalam perburuan gelar juara bersama dengan Manchester City.

Beberapa pertandingan Liverpool mengakhiri musim mereka berbuah dengan kemenangan.pemain barcelona harus berhati-hati sebab Sala dan Mane jika tidak terkawal akan menjadi jurang maut bagi Barcelona kita tunggu saja

Poin Sementara Tim Laliga yang mengamankan tiket di Liga Champions Europa
dan Europa League yaitu :
  1. Barceloana 83 
  2. Atletico Madrid 74 
  3. Real Madrid 65
  4. Getafe 55
  5. Sevilla 54
  6. Valencia 52

Previous
« Prev Post
Show comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *