HEADLINE NEWS

Indeks Populer

Citizens Tumbangkan Red Devils di Kandang Sendiri 0-2

Citizens Tumbangkan Red Devils di Kandang Sendiri  0-2/Photo Getty Images

bidikchanel - Manchester United akhirnya tidak berkutik saat menjamu tamunya Manchester City di Old Trafford bermain di hadapan pendukungnya Manchester United benar-benar di buat kalang kabut oleh para pemain City. The Citizens hampir di bilang menguasai 45 menit pertama tuan rumah sesekali membuat serangan tapi tidak terlalu membahayakan pertahanan City.skor kaca mata
menutup paruh pertama.

Memasuki paru kedua the citizens mulai menekan lawan serangan dari semua lini membuat permainan mereka semakin terbuka alhasil dari upaya mereka Benardo Silva membuka kebuntuan pada menit ke 53 dengan satu tendangan kerasnya yang tidak dapat di tepis oleh penjaga gawang United.


Manchester United hanya bisa mencoba menahan laju para pemain lawan dengan sedikit bertahan dengan sesekali melakukan serangan tapi taktik ini tidak bisa bertahan sehingga membawah pulang 3 poin dari kandang sendiri hanya usaha yang sia-sia sebab menit ke 67 Leroy Sane menambah pundi gol City dengan sontekannya yang keras dan papan skor berubah menjadi 0-2 untuk City.

Kemenangan di Old Trafford membuat The Citizen semakin percaya diri untuk meraih juara premier league musim 2018/2019 dengan melakoni 3 sisa pertandingan berikutnya dan satu tiket di Final Piala FA tentu akan menjadi rekor yang perlu di pertahankan mengingat pasukan Pep Guardiola sudah mengubur asa mereka untuk meraih trofi Liga Champions Eropa musim ini.

"Kami telah membuat peningkatan permainan di level Premier League musimlalu dengan 100 poin itulah levelnya, Liverpool sedang mengejar tapi Liga Inggris ini adalah kendali kami"ungkap Pep usai pertandingan.

Sang rival pun Liverpool harus mengejar poin dari City sebab harapan mereka semalam Manchester City harus kalah dari United ternyata prediksi yang salah. tentu Mohamed Sala dan kawan-kawan harus melakoni sisa pertandingan di musim ini tanpa harus menerima kekalahan sebab jika tidak untuk menyalib City di puncak klasemen pasti semakin sulit (lt)

Salam Sport

Previous
« Prev Post
Show comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *