HEADLINE NEWS

Indeks Populer

Kalahkan MU The Citizens Geser Liverpool di Puncak Klasemen

Gambar  getty images

bidikchanel - Kejar-mengejar posisi puncak klasemen Premier League antara Manchester City dan Liverpool terus berlanjut. bertandang kemarkas Manchester United di Old Trafford semalam The Citizens bermain apik Tim asuhan Pep Guardiola ini berhasil membuat para pendukung The Red Devils terdiam setelah tim kesanyangan mereka kalah 0-2 dari tamunya.

Dengan ambisi mempertahankan gelar di Liga Inggris Manchester City bermain begitu terbuka tanpa memberi ruang menyerang bagi tuan rumah namun serangan  demi serangan yang di bangun oleh City pada babak pertama belum membuahkan hasil sampai pluit panjang di bunyikan papan skor masih tetap kaca mata.

45 menit kedua sudah di mulai kembali tuan rumah tidak berdaya di buat oleh sang tamu, The Citizens memecah kebuntuan pada menit ke 54 setelah tendangan keras Benardo Silva merobek jala gawang The Red Devils tuan rumah pun terdiam dan papan skor berubah menjadi 0-1 untuk Citizens.

Menit 67 Manchester City membuat Manchester United semakin ketinggalan setelah gol Leroy Sane tidak bisa di bendung oleh David de Gea papan skor pun berubah 0-2.kekalahan dari City semalam  merupakan kekalahan untuk ketiga kalinya bagi United setelah pekan lalu  dihempaskan oleh Everton dengan skor 0-4

Kemenangan The Citizens semalam di Old Trafford menggeser posisi Liverpool di puncak klasemen sementara liga Inggris di lain pihak mengunci harapan Manchester United untuk tampil di Liga Champions Eropa musim depan sebab sebelumnya posisi United ada di urutan ke 6.

untuk sementara The Citizens mengumpulkan 89 poin selisi satu poin dengan Liverpool 88 poin bagi sang pelatih hasil ini membuat mental anak-anak asuhannya semakin percaya diri untuk meraih trofi bergengsi di tanah ratu Elisabeth tersebut.

Susunan Pemain :
Manchester United: De Gea; Darmian (Sanchez 83), Young, Shaw, Lindelof  Smalling; Fred, Pereira (Lukaku 72), Pogba; Lingard (Martial 83), Rashford

Manchester City: Ederson; Walker, Kompany, Laporte, Zinchenko; Fernandinho (Sane 51), Guendogan (Danilo 89), Silva; Bernardo, Sterling, Aguero (Jesus 89)

Salam Sport

Previous
« Prev Post
Show comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *