HEADLINE NEWS

Indeks Populer

Channel RCTI, GTV, MNCTV, iNEWS TV di Acak ini Alasannya!




bidikchanel Seminggu ini dari Info Satelit ramai di bicarakan seputar pengacakan keempat channel tv milik MNC Group yang ada di Satelit Palapa D sebab mulai dari pukul 17.00 wib sampai tengah malam 00.00 wib keempat channel tv  RCTI,GTV,MNCTV, iNEWS TV  di acak dan model pengacakannya jelas di umumkan pada jendela bar info di receiver.

Walau sifat tayangan channelnya hanya sebatas pada sinetron serta infotaiment tetapi pihak MNC Group tetap mengacaknya sehubugan dengan hak siar kontrak yang dipegang oleh salasatu vendor tv berbayar yaitu K-Vision.


jika tayangan dari ketiga channel tv ini menyiarkan siaran bola seperti Premier League atau Liga Champions Europa, maka ketiga siaran ini akan tayang selesai live siaran sport dan kira-kira pukul 05.30 wib.




Itulah sebabnya ada yang belum mengerti mengapa keempat Channel tv MNC Group yang ada di Satelit Palapa D mulai sore hari di acak alasannya adalah kontrak hak siar dari MNC Group ke pihak K-Vision.

channel tv yang menjadi barometer hampir 20 tahun di Satelit Palapa D ini akhirnya di gerus oleh bisnis yang sebelumnya di udarakan secara free to air kepada seluruh masyarakat Indonesia.


Tentu bagi yang sudah memiliki tv berbayar K-Vision tinggal membeli paket apa saja dari voucer K-Vision sudah bisa menikmati keempat channel milik MNC Group ini “selamanya” artinya bisa menonton secara free selama pihak MNC Group menjalin kerja sama (kontrak) dengan pihak K-Vision.belum juga di ketahui seberapa lama keempat  channel ini akan on air di Satelit Palapa D. 

Sebab jika mengukur channel-channel tv free to air sebelumnya, bila sudah diambil alih oleh vendor berbayar maka di pastikan  tidak akan bertahan lama mengudara secara free.contoh di Satelit Chinasat 11.

Jadi tidak perlu di tanyakan lagi mengapa RCTI, GTV, MNCTV, iNEWS TV di Satelit Palapa gelap alasannya sudah jelas yang saya ungkapkan di atas.untuk bisa menikmati keseluruhan siaran  dari keempat channel tadi solusinya adalah membeli receiver K-Vision atau MNC Vision milik MNC Group.jika tidak demikian maka kita hanya mengharapkan siaran sementara waktu saja apalagi
pecinta sinetron.


Gambar-gambar ini admind ambil pada pagi ini Sabtu 04 Mei 2019 pukul 07.00 wita  untuk memberi gambaran pada sahabat lembehtrav bahwa ketiga channel tv ini masih bisa di nikmati walaupun hanya sementara yaitu di siang hari.namun tidak bisa menjamin kelancarannya.



Bagi yang baru Belajar Treking Parabola K-Vision ada di Satelit Measat 3A pada posisi orbit 91.0 Bujur Timur dengan LNB Ku Band jadi tidak masalah piring parabolanya , bisa menggunakan bekas dari orange tv, aora tv, indovision, atau  milik K-Vision sendiri sebab jangkauan beamnya sampai keseluruh pelosok tanah air.


Jadi sekali lagi saya tegaskan untuk siaran bola yang ada di MNC Group ini sudah tidak bisa dinikmati apapun alasannya mulai dari free to air dan Bisskey.kita punya alternative yang lain untuk dapat menikmati channel-channel bola dunia lewat jalur trekking parabola atau membeli tv berbayar yang sudah di sampaikan tadi, supaya tidak terfokus kesesuatu yang membuat kita bingung.mungkin ini dulu dari saya tentang Channel RCTI, GTV, MNCTV, iNEWS di Acak semoga bermanfaat

Salam Treking

Previous
« Prev Post
Show comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *