HEADLINE NEWS

Indeks Populer

TVRI Nasional Launching Logo Terbaru Media Pemersatu Bangsa


bidikchanel - TVRI Nasional melaunching logo terbaru pada 29 Maret 2019 dengan desain yang sangat modern terlihat seperti desain Channel DW tv yang  ada di Satelit Asiasat 7.komitmen TVRI untuk menyajikan channel-channel tv  berkualitas semakin menunjukan langka yang lebih maju.

Sebagaimana yang admin lihat pada akun twitter milik Direktur Program TVRI Apni Jaya Putra bahwa TVRI kedepannya akan menyajikan siaran-siaran yang sebelumnya menjadi bagian tv berbayar namun dirilisnya logo yang baru maka mulai 1 April 2019 setiap pukul 20.00 wib pemirsa dapat menonton siaran terbaru dengan judul Prime Documntary TVRI yang di ambil dari Discovery Channel akan menambah semarak koleksi channel tv yang ada di TVRI.


Baca Juga : TVRI Nasional Channel TV untuk Turnamen Bulu Tangkis Dunia


Tidak hanya itu saja dari Rebranding TVRI sebagai Media Pemersatu bangsa maka pada musim ini  2019 TVRI Nasioanal akan menyiarkan langsung sepak bola eropa dengan tajuk ICC (International Champions Cup) sebagai turnamen pra musim sebelum liga-liga resmi europa bergulir.

Dalam acara jumpa pers Pimpinan TVRI Helmi Yahya mengatakan sebagaimana yang di lansir dari Tribun News " saya terharu dengan antusias teman-teman di stasiun TVRI yang tersebar di pelosok tanah air, tak kurang 29 stasiun TVRI dengan bangga teman-teman menyambut baik adanya logo baru TVRI ini," ungkap Helmi.

Kini TVRI Nasional akan menjadi Channel tv dengan branding yang menyatukan seluruh komponen bangsa akan bersaing dengan televisi nasional yang lain terhadap penyajian siaran-siaran yang bermutu.


satu harapan lagi buat TVRI dari segi kualitas gambar TVRI masih memakai standart definition picture pada layar televisi semoga dengan launching logo terbaru maka TVRI Nasional akan meningkatkan kualitas gambarnya ke High Definition.

memang untuk TVRI Sport HD  sudah lumayan mantap namun ada baiknya TVRI Nasional sebagai  channel tv komsumsi umum masyarakat indonesia sudah bisa sama dengan channel tv sport hd supaya tontonannya semakin seru.

Kini TVRI akan bersaing dengan Channel-channel tv  asal negeri gajah putih yaitu Thailand yang jika kita lihat hampir sebagian siarannya sudah berformat High Definition namun dalam hal ini yang admin maksudkan adalah menyiarkan bola fta lewat ICC (International Champions Cup)

PPTV HD/SD asal Thailand televisi yang di kelolah oleh Pemerintah Thailand ini sudah tiga musim berturut-turut menyiarkan ICC (International Champions Cup)  belum di ketahui apakah musim ini PPTV akan kembali menyiarkan turnamen pra musim ini ataukah tidak.


Jika iya demikian maka TVRI Nasional akan menjadi pesaing dari PPTV HD/SD siapa yang paling banyak di minati dalam menonton turnamen  ini sebab bagi pecinta treking parabola kualitas gambar pasti yang di utamakan tetapi bagi sebagian masyarakat pastilah TVRI yang akan menjadi pilihan.

Satu kata buat TVRI Nasioanl "semakin maju" dan terus menghasilkan karya-karya terbaik untuk memanjakan para pemirsanya serta menjadikan kebanggaan bagi seluruh bangsa indonesia.saat ini TVRI sudah menyajikan siaran liga top eropa di antaranya : piala liga, inggris, coppa italy dan super
coppa, carabao cup dan turnamen yang lain seperti bulu tangkis.

Baca Juga : Satelit Parabola Wajib di Treking Buat Nonton Liga Top Eropa

Mari nantikan terobosan-terobosan terbaru selanjutya dari TVRI Nasional yang pastinya akan menjadi kebanggaan mayarakat Indonesia.Bravo TVRI

Salam Treking

Previous
« Prev Post
Show comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *