HEADLINE NEWS

Indeks Populer

Tim Premier League Inggris yang Terdegradasi di musim 2016/2017



bidikchanel Info Sport dari Premier League Ingggris di mana ada 3 tim yang nantnya akan terdegradasi ke divisi 2 (Championship) diantaranya adalah Sunderland dengan koleksi 24 poin dari 36 laga, Middlesbrough 28 poin dari 37 laga, dan yang terakhir adalah Hull City 34 poin dari 37 laga.

Ketiga tim ini sudah di pastikan akan turun ke championship kasta kedua dari sepak bola yang ada di inggris, dan akan ada tiga tim juga yang akan di promosi  ke liga utama sala satunya adalah kandidat juara championship yaitu Newcastle United.

Newcastle United yang pada 2 musim lalu mereka terdegradasi karena krisis keuangan sehingga harus gigit jari untuk tampil di liga utama. namun melihat dari hasil yang di torehkan oleh club yang pernah membawah nama besar Alan Shearer kemungkinan besar akan kembali ke divisi utama.


Kini mereka siap menatap persaingan ketat di liga premier inggris di musim yang akan datang. di tunggu saja kipra mereka setelah promosi ke liga utama

Bagi pecinta Premier League dapat menontonnya lewat Channel tv yang ada di bola fta untuk pengguna parabola mulai dari PPTV HD/SD dan CBS Group yang ada di Satelit Apstar 6a 134.BT

Satelit Asiasat 5 juga masih akan menjadi andalan di barisan depan sebagai koleksi channel tv untuk menonton bola dari jalur fta lewat channel feed dan dipastikan acakan yang akan di gunakan adalah bisskey dan tandberg .
 
yang baru belajar treking dapat memperhatikan peralatan yang akan disiapkan mulai dari Antena Parabola yang bagus dan Receiver yang sudah Mpeg4 atau mendukung DVB-S2.


Salam Treking



Previous
« Prev Post
Show comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *