HEADLINE NEWS

Indeks Populer

Pergantian Acakan Channel TV Sony Group di Intelsat 20



bidikchanel  Akhir-akhir ini kita di buat kalang kabut oleh chanel sony group di intelsat 20 yang sering menghilang tiba-tiba, atau ada gambarnya tapi audio atau suaranya tak muncul itu karena ada percobaan migrasi encrypt dari powervu ke videoguard.

Dari pihak sony sendiri selaku vendor pay tv tidak ada pemberitahuan yang sifatnya resmi sebab itu lebih intern antara pemegang tanggung jawab encrypt dan pihak pay tv.

Sebagaimana kita tahu bahwa powervu key sudah dapat dibuka dengan receiveryang mendukung format powervu sehingga pihak pay tv merasa bahwa hak siar yang mereka beli dapat di pertontonkan secara gratis oleh sebagaian masyarakat dunia khususnya di asia yang mengerti tentang dunia satelit.

Kita ingat Bein Sport 1-3 HD HK di Asiasat 5 yang bertahan hingga 2 tahun yang menjadi tontonan gratis dapat dibuka dengan bisskey.

begitu juga dengan sony sport group di intelsat 20 ini akan seperti itu tidak akan bertahan lama karena bisa ditonton secara gratis bahkan sebentar lagi pasti akan gelap walau sekarang masih bisa kita tonton.

Karena masih ada line time kontrak yang tersisa untuk powervu. kalau saya cek di lyngsat untuk polaritas 3900 H 22222 acakannya bukan lagi powervu tapi sudah berganti ke videoguard dan di pastikan dua chanel yang menyiarkan liga top Eropa bahkan dunia yaitu sony six dan sony espn bakalan hilang dari layar kaca kita.

indikasinya adalah karena terlalu vulgar dan hebonya powervu key di infokan ke penjuru dunia bahkan sampai ke pelosok desa tapi itulah serunya khususnya di indonesia para pengusaha berlomba dengan channel berbayar mereka dengan berbagai tawaran promosi

sementara tidak semua masyarakat dapat menjangkau maka hadirlah trekking vision nyali manual daya beli free digital dengan di bagi secara gratis oleh para master brute yang dengan tulus hati agar semua pencinta sport khususnya sepak bola bisa menikmatinya.


Tapi tak apa-apa toh kita sudah dapat menikmati siaran bola disatelit intelsat 20 ini selama dua musim berarti sudah selama dua tahun kita menikmati channel-channel sony group ini.

Untuk waktu yang tidak di tentukan kapan chanel-chanel sony group ini akan hilang kita pantau saja jika siaran-siaran tersebut sudah tidak ada berarti acakan barunya videoguard sudah aktif.

Namun sampai saat ini dari beberapa info satelit Sony Group hanya merubah versi acakannya dari modulasi powervu 2 ke powervu 3 dan memang untuk receiver umum belum bisa di buka kecuali

dengan menggunakan dvb card tapi ada sebagian dari para treker sudah dapat mengoleksi chanel ini karena memang memiliki peralatan yang cukup jadi bagi yang masih belum bisa menikmati sony group ini bersabarlah termasuk admin  itu saja.trimakasih sudah berkunjung

Salam treking

Previous
« Prev Post
Show comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *