HEADLINE NEWS

Indeks Populer

Mola TV dan TVRI Konsekuensi Bisnis Jajahan

Ilustrasi Gambar Mola TV dan TVRI Konsekuensi Bisnis Jajahan

bidikchanel Mola TVRI tidak tanggung-tanggung memboyong liga-liga bergengsi Eropa untuk di sajikan kepada masyarakat secara gratis.sebut saja Copa Italy, EFL dan International Champions Cup (ICC). TVRI berani unjuk kebolehan sebagai sala satu televisi yang ada di Indonesia memberikannya secara grastis pada masyarakat walaupun ada syarat yang harus di ikuti oleh pihak TVRI.

Bulan lalu TVRI Nasional membuat publik pecinta sepak bola begitu terkejut saat mendengar keputusan dari Managemen bahwa Liga Inggris akan mewarnai pesona siaran dari televisi milik pemerintah dari dua kanalnya yaitu TVRI Nasional dan TVRI Sport HD.

Bersama Mola TV TVRI mendapat kesempatan untuk menyiarkan secara langsung liga terbaik Europa yaitu Premier League pada musim 2019/2020 dan disambut oleh publik penuh dengan kegembiraan atas hadirnya Liga Inggris dimusim baru nanti.

Tetapi, TVRI tetap harus memegang syarat dan prasyarat atas perjanjian kerja yang sudah ditanda tangani dan di setujui bersama dengan pihak Mola TV sebagai pemberi hak siaran untuk Premier League saat musim yang akan bergulir mendatang.

TVRI bisa saja memiliki harapan untuk menyajikan secara gratis kepada pemirsanya namun mereka pun harus menerima konsekuensi bisnis atas siaran yang telah dan akan disiarkan nanti.memang harus diakui sampai hari ini untuk menikmati channel tv secara gratis masih sangat sulit berkenan dengan channel tv premium.

Masyarakat Indonesia masih terjajah namanya ingin menikmati konten sport seperti sepak bola  karena atas alasan "hak siar"itulah yang terjadi bagi TVRI Nasional.

Dari Info Satelit bahwa Liga Premier Inggris yang akan tayang di TVRI akan tetap diacak untuk basis antena parabola atau jalur satelit.yang bisa nikmati tetap dari jalur terestrial atau antena UHF.pay tv tetap memegang peran dalam konten seperti ini.

Pihak Mola TV mengsuply modulasi channelnya kepada pihak matrix dengan modul DVB atau siaran yang berstandar definition saja bukan high jadi siaran yang akan di tandemkan bersama TVRI berkualitas sangat rendah untuk di tonton oleh pemirsa TVRI dimana pun berada.

Untuk mendapatkan siaran Premier League berkualitas tinggi maka pihak Mola tv menganjurkan untuk membeli setop box yang sudah mereka sediakan dalam paket streaming yang berkelanjutan.

Dari analisis admin TVRI memiliki tingkat kepercayaan pemirsa lumayan tinggi sehingga pihak Mola TV berharap atas kepercayaan pemirsa kepada TVRI maka tren tersebut bisa berlanjut kepada mereka sebagai pemegang lisensi Premier League. maksudnya dimungkinkan TVRI akan menjadi jalur empuk untuk meraup keuntungan atas kepercayaan penyiaran sehubungan nantinya larisnya barang yang akan dipasarkan

Bagi yang memiliki antena parabola jangan berharap banyak atas disajikannya siaran Premier League di TVRI sebab kemungkinan besar siaran tersebut akan tetap diacak dan menurut perkembangan dari forum  satelit bahwa acakannya bukanlah Bisskey


Bila ingin menikmati konten berkualitas dari Mola tv silahkan berlangganan dengan setop box yang mereka sediakan yang dapat dicek di toko-toko online ternama dan menurut informasi bisa membelinya  di blibli.com

Berikut Jadwal Perdana Premier League tayang di TVRI
 Sabtu 10 Agustus 2019
21.00 wib Burnley vs Southampton

Minggu 11 Agustus 2019
20.00 wib Newcastle United vs Arsenal

Sabtu 17 Agustus 2019
21.00 wib Southampton vs Liverpool

Minggu 18 Agustus 2019
20.00 wib Sheffield United vs Crystal Palace

Sabtu 24 Agustus 2019
21.00 wib Brighton & HA vs Southampton

Minggu 25 Agustus 2019
20.00 wib AFC Bournemouth vs Manchester City

Sabtu 31 Agustus 2019
21.00 wib Leicester City vs AFC Bournemouth

Minggu 01 September 2019
20.00 Everton vs Watford

Uraian jadwal ini hanya sebatas pantauan jika benar TVRI tetap akan mengacaknya maka anda dapat mengeceknya di Jadwal live terupdate dari jalur treking yang mungkin ada alternatif lain dari channel tv yang akan menyiarkan liga bergengsi Europa itu.

Previous
« Prev Post
Show comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *