HEADLINE NEWS

Indeks Populer

PPTV HD/SD Siarkan Copa Amerika 2019

PPTV HD/SD Siarkan Copa Amerika 2019
Channel PPTV HD/SD full live Copa America 


bidikchanel - Kabar gembira bagi pecinta treking parabola bahwa Channel TV asal Thailand yang sudah menjadi channel tv favorit bagi pelancong parabola kini akan menyiarkan secara langsung Copa Amerika 2019 di Brasil.

PPTV HD/SD merupakan channel tv asal Thailand yang menjadi andalan bahkan ekspektasinya mengalahkan siaran-siaran dalam negeri yang terus menerus di acak jika berhubungan dengan siaran Premium.apalagi menyangkut sepak bola.

Siaran Thailand ini menampakan penyiarannnya saat tadi subuh menyiarkan secara live pertandingan antara Brasil vs Bolivia yang begitu hangat di sambut oleh para treker mania.dan akhirnya menambah spot channel selain CBS Group dan RTM.

Channel tv asal Thailand ini dapat di buka secara umum karena hanya memakai modulasi pengacakan Bisskey yang sangat familiar dengan mereka yang berkantong berat.cara trekingnya pun tidaklah sulit.sebab bagi yang baru belajar treking channel tv ini sangatlah mudah untuk di dapatkan.

PPTV HD/SD berada di Satelit Thaicom 5 pada posisi orbit 78.5 bujur timur dan jika
akan melakukan treking parabola arahnya ke Barat.kita bisa mengikuti panduang bagaimana
cara treking parabola Satelit Palapa sampai ke Satelit Intelsat 17 di situ kita akan terarah
kesatelit Thaicom 5 di mana channel tv PPTV tersebut berada.

Channel tv yang satu ini juga sering menyediakan laga-laga bergengsi dari Bola Fta yang bisa di nikmati secara gratis.jadi buat teman-teman yang belum punya channel tv ini langsung saja ke TKP sebagaimana petunjuk yang tersedia di web ini.

Dari Channel Feed yang ada di Satelit Asiasat 5 bisa di nikmati oleh pengguna parabola karena menggunakan pengacakan bisskey yang sebelumnya berhembus kabar akan di acak dengan memakai codec 4.2.2 dan NS4 tentu bagi teman-teman yang memiliki peralatan yang cukup di atas standar tidak ada masalah tentunya.

karena koleksinya dari jalur fta lumayan banyak maka di sarankan dapat memilih satu channel saja supaya parabola lainnya bisa di bagi dengan keluarga untuk seri drama maupun berita tetapi jikalau memiliki beberapa piring parabola tidak masalah.semoga hari-hari kita selalu menyenangkan saat menikmati siaran-siaran gratis dari negeri orang.

Salam Treking

Previous
« Prev Post
Show comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *