HEADLINE NEWS

Indeks Populer

CBS Group Satelit Apstar 6A Siarkan Copa Amerika 2019



bidikchanel  Kembali CBS Group sebagai sala satu vendor penyedia layananan untuk sepak Bola Fta mengambil bagian dalam ajang Copa Amerika Conmebol Brasil 2019 akan di mulai pada tanggal 14 Juni mendatang. dengan beberapa tim undangan yang akan meramaikan iven tersebut.

CBS Group dengan ketiga channel andalannya yaitu CTN/MYTV/CTN akan menyiarkan secara Live pertandingan yang di ikuti oleh ke 12 negara dalam kategori  conmebol dan 2 tamu undangan dari Asia yaitu Jepang dan Qatar.


Dari beberapa Info Satelit untuk jalur treking CBS Group sudah menjadi koleksi dan tidaklah sulit untuk di dapatkan sebab channel ini berada pada orbit 134 bujur timur Satelit Apstar 6a. dan di pastikan akan di siarkan secara Fta jikalau pun di acak pasti acakannya Bisskey.

untuk Indonesia sendiri kemungkinan SCTV akan ambil bagian untuk menyiarkan Copa Amerika 2019 ini, dan karena sifatnya berbayar maka pasti akan di acak dengan modulasi acakan yang tidak bisa di buka.

Untuk Sony Group yang ada di Satelit Asiasat 7 dan Intelsat 20 belum ada Informasi resmi untuk menyiarkan Copa Amerika sebab berkenan dengan Live Iven Cricket yang akan di mulai pada 31 Mei.

Bila ingin mengetahui Jadwal Bola Live Terupdate dari Jalur Treking sahabat lembehtrav dapat mamantau pada kolom bola fta yang nantinya akan kami update. untuk saat ini Jadwal Copa Amerika 2019 belum kami Update. Bagi yang baru belajar treking parabola dapat langsung mengikuti tutorial treking Satelit Telstar 18 pada arah kemiringan ke timur dengan panduan yang sudah disiapkan.

Bagi yang suka dengan live streaming kemungkinan juga tidak bisa menontonnya karena sudah di back up oleh tv berbayar jadi live streamingnya melalui vendor berbayar kalau ingin menonton siaran ini, tapi kemungkinan semua masih terbuka.

Buat Channel Feed yang ada di Satelit Asiasat 5 kemungkinan akan ada walaupun hanya pada babak perdelapan final seperti pada 2 tahun silam, namun kemungkinan kemungkinan ini masih bisa berubah.

Channel tv Alkash HD/SD belum memiliki informasi resmi apakah akan menyiarkan Copa Amerika ini ataukah tidak sehubungan dengan Qatar sala satu kontestan yang berstatus tamu undangan bersama Jepang.kita tunggu saja info-info selanjutnya.

Salam Treking

Previous
« Prev Post
Show comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *