HEADLINE NEWS

Indeks Populer

Liverpool Bertemu Chelsea di Piala Super Eropa 2019



bidikchanel - Sport  Liverpool akhirnya menjawab teka-teki apakah menutup kompetisi dengan sukses ataukah tidak, dan itu mereka jawab setelah memenangkan Final Liga Champions Europa pada Minggu dini hari 2/6/2019 dengan mengalahkan Tottenham Hotspurs 2-0 Liverpool mengikuti jejak sang rivalnya Chelsea setelah menjuarai Eurpa League pada Kamis 30/5/2019.

Dalam persaingan perburuan gelar musim 2018/2019 Inggris menjadi top trending di Publik Eropa sebab meloloskan beberapa tim untuk Liga Champions Europa dan Europa League dan akhirnya keluar sebagai pemenang.di bandingkan dengan negara negara eropa lain yang hanya mengandalkan tim-tim papan atas mereka seperti Spanyol Real Madrid dan Barcelona yang terus mendominasi, Italia Juventus.


Layak memang jika Inggris menjadi Trending Topik peraih gelar bergengsi di tanah Eropa musim ini.Sevilla sebagai raja Liga Europa tak bertaji lagi di musim ini.

Begitu juga Barcelona dan Real Madrid tidak dapat bangkit untuk mempertahankan kesuksesan mereka pada musim-musim sebelumnya dan harus mengakui kekalahan.

Maka dengan demikian Liverpool dan Chelsea di nobatkan untuk bertemu dalam ajang adu gengsi siapa yang layak duduk sebagai raja di tahta singgasana sepak bola Eropa sebelum mengawali bergulirnya liga-liga domestik di masing-masing Divisi.

Liverpool juara Liga Champions Europa 2019 akan berhadapan denga Chelsea juara Liga Europa 2019.menarik memang kedua tim merupakan kontestan Liga Premier Inggris yang sering mendominasi dalam mengisi slot di Liga Champions Europa dan Europa League.

Pertandingan ini akan di gelar pada 14 Agustus 2019 di Istambul Turki dan akan di siarkan secara Live  dari Channel TV Streaming.karena untuk siaran-siaran umum belum ada informasi resmi menyiarkan laga bergengsi ini.

Apalagi dari jalur treking parabola kemungkinan tidak ada channel tv yang akan menyiarkan pertandingan ini.namun merujuk pada pertemuan Real Madrid dan Chelsea Channel Feed di Satelit Asiasat 5 kemungkinan masih menjadi alternatif.


Beberapa cahnnel tv yang sudah menjadi langganan Bola Fta juga belum di pastikan akan menyiarkan partai Piala Super Europa ini karena memang dari info-info satelit tidak ada pemberitaan tentang laga yang sarat gengsi tersebut.alternatif yang pasti adalah via streaming lewat IPTV atau TV Box yang berbasis Android.

Jika tetap pada jalur treking sahabat lembehtrav bisa memantau Jadwal Terupdate dari Treking Parabola yang akan kami update dengan secepatnya sesuai dengan jadwal yang akan di rilis oleh pihak penyelenggara.

Kita tunggu saja sambil terus memantau informasi-informasi dari update channel tv mumpung masih 2 bulan kedepan agan-agan  bisa ikuti tutorial Belajar Treking parabola yang sudah admind tulis di web ini.Salam Treking

Previous
« Prev Post
Show comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *