HEADLINE NEWS

Indeks Populer

Pep Guardiola Persembahkan Trofi Carabao Cup ke-6 Bagi Manchester City


bidikchanel - Info Sport dari partai Final Carabao Cup 2019 di mana mempertemukan Chelsea dan Manchester City dalam laga yang lebih di kenal dengan Piala Inggris ini.Manchester City keluar sebagai jawara setelah mengalahkan Chelsea pada adu finalty.

pertandingan yang di siarkan  oleh Chanel tv TVRI Nasional dan TVRI Sport  secara live menyajikan permainan yang begitu menghibur sama-sama mengusung gengsi  siapa yang terbaik di Inggris di perlihatkan oleh kedua tim dalam laga tersebut.


Chelsea yang pada pertemuan sebelumnya membungkam Manchester City dengan skor telak 6-0 bermain apik serangan-serangan yang di lancarkan membuat para pemain City kelihatan sedikit kewalahan

walaupun perlu di akui kokohnya pertahanan City tidak dapat di tembusi oleh pemain-pemain Chelsea  hingga pluit panjang berbunyi skor tetap 0-0. bahkan  sampai pada perpanjangan waktu 15x2 menit papan skor tidak merubah  dan di lanjutkan dengan adu finalty.

pada drama adu finalty ini ada insiden kecil yang terjadi di kubu Chelsea penjaga gawang Kepa Arrizabalaga yang di minta pelatih Maurizio Sarri untuk di gantikan menolak untuk keluar dari lapangan dengan alasan masih bisa melanjutkan pertandingan dan membuat pelatih Sarri marah-marah.

Manchester City pun keluar sebagai pemenang setelah memenangkan adu skill head to head di depan gawang dan mempersembahkan trhopy pertama dimusim 2018/2019.

Sukses Manchester City ini tidak lepas dari polesan tangan dingin sang alenator Pep Guardiola yang pada musim sebelumnya meraih Winner Premier League Inggris musim 2017/2018.

kemungkinan juga pada musim ini Manchester City akan meraih sukses yang sama seperti pada musim lalu sebab jika di lihat dari perolehan klasemen sementara liga inggris City sudah meninggalkan jauh pengejarnya yaitu Liverpool.


Akankah sukses menyandingkan triple winner Carabao cup, FA Cup,Premier League dapat di jadikan kenyataan oleh sang pelatih seperti saat menangani Barcelona. 

Masyarakat Indonesia patut berterima kasih bagi Chanel tv  TVRI Nasional yang sudah mempersembahkan tontonan gratis bola fta khususnya Final Carabao Cup pada 24 Februari 2019  congratulations Manchester City. Salam Sport 

Previous
« Prev Post
Show comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *