HEADLINE NEWS

Indeks Populer

Promo K-Vision Bulan November 2020 Dengan Aplikasi

 

Ilustrasi Gambar Promo K-Vision Bromo dan Cartenz
editing gambar bidikchannel

Bidikchanel Vendor berbayar K-Vision kembali memanjakan para pelanggannya di bulan November ini dengan membagikan promo olahraga dengan memakai aplikasi my.kvision.tv dimana promo tersebut berlaku buat pengguna Decorder Bromo (C Band) dan Decorder Cartenz (Ku Band). Hanya dengan membeli paket beIN Sport seharga Rp 69.000 maka kedua pengguna decorder ini dapat menggunakan paket juara selama 30 hari sebagai bonus dari pembelian tersebut.


Syaratnya hanya bisa di beli dengan menggunakan aplikasi resmi K-Vision dengan aplikasi mobile baik Android maupun IOS atau lewat website mykvision dengan link diatas. K-Vision memang satu-satunya tv berbayar yang memanjakan pemirsanya sejak masa pandemi covid-19 melanda tanah air berbagai siaran premium mereka gratiskan bagi seluruh pengguna produk K-Vision.


Baca Juga : Channel Optus Sport Siarkan Copa America 2021


Sebut saja 3 channel premium yakni HBO, HBO Hits dan Cinemax hingga hari ini atau di bulan November 2020 masih ditayangkan sejak rilis pada bulan Juni lalu. Kedua K-Vision salah satu perusahaan penyiaran berbayar mampu bertahan di masa pandemi covid-19 dimana beberapa pay tv harus mundur dan gulung tikar di tengah ketidak berdayaan ekonomi.


Ini adalah strategi K-Vision mempertahankan para pelanggannya agar tidak menyerembet ke televisi berbayar lain sebab hingga 2020 pelanggan K-Vision di seluruh Indonesia mencapai 4 juta pelanggan maka sewajarnya mereka memberi perhatian bagi para pelanggannya untuk menikmati siaran-siaran unggulan berstandar premium.


K-Vision juga akan menyiarkan Piala Eropa 2020 dimana pelaksanaannya di tunda hingga 2021 mendatang. Vendor berbayar ini di bidik karena memiliki siaran sport cukup lengkap dan mengambil ivent Sepak Bola berkelas dunia seperti Piala Dunia 2018 dan Piala Eropa 2021.


Ada beberapa channel baru juga telah di tambahkan ke siaran K-Vision diantaranya Celestial Movies dan Channel Jowo. Bisa di bilang semua kesukaan para pemirsa tanah air telah terwakili dalam K-Vision sehingga channel berbayar ini patut menjadi pilihan saat anda sulit mencari tontonan di inginkan apalagi menyangkut olahraga K-Vision telah menyediakannya.


Ada cukup banyak keunggulan-keunggulan dari siaran K-Vision sebagaimana telah di sampaikan tadi, hanya saja ada beberapa kekurangan  dari vendor berbayar ini yang pertama adalah menyangkut kualitas sinyal dan kedua kualitas gambar. 


Kualitas sinyal di temui pada dekorder Cartenz berformat Ku Band bila langit mendung dan mulai hujan maka sinyal Ku Band dari decorder ini akan segera hilang. Begitu juga dengan kualitas gambar dari keseluruhan produk K-Vision memiliki gambar masih berkualitas standar definition (SD) sedangkan yang High Definition (HD) hanya beberapa siaran saja.


Tetapi meski beberapa siarannya sudah berformat HD belum menunjukan kualitas gambar tersebut benar-benar  cukup memuaskan sehingga perlu sedikit modifikasi dari pihak K-Vision memperbaiki decordernya seperti pada televisi berbayar lainnya yakni Nex Parabol. Vendor berbayar milik emtek group ini memiliki kualitas gambar siaran cukup baik dari segi kualitas karena decordernya sudah di dukung deng format DVB S2 dan Mpeg4 HD.


Sekali lagi promo K-Vision ini hanya berlaku hingga 30 November bulan ini dan selanjutnya berlaku normal kembali harga paketnya anda bisa membelinya via aplikasi atau mengunjungi websitenya. Bila belum memiliki akun anda akan di minta registrasi dahulu lewat pendaftaran kemudian akan diarahkan pada pilihan paket tinggal ikuti perintah selanjutnya.


Baca Juga : Frekuensi Satelit Palapa D Pindah Ke Telkom Merah Putih.


Jika sudah selesai registrasi dan transaksi pembelian paket telah dilengkapi sesuai petunjuk dari web anda tinggal menunggu 2-3 menit untuk terhubung ke paket beIN Sport 1 dan 2 serta seluruh channel dari paket Juara (J01). Itulah informasi promo K-Vision di Bulan November ini.(bc)

Previous
« Prev Post
Show comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *