HEADLINE NEWS

Indeks Populer

Barcelona Amankan Sementara Tiket Liga Champions Eropa



bidikchanel - Barcelona benar-benar tidak memberi peluang kepada tamunya Liverpool pada lanjutan Liga Champions Eropa 2019 Leg 1 pada kamis dini hari untuk melakukan permainan terbuka mereka Mohamed Sala dan kawan-kawan harus menelan pil pahit di Camp Nou setelah di hempaskan Barcelona dengan skor 3-0.

Suarez membuka asa Barcelona setelah menit ke 37 striker Uruguay itu merubah papan skor menjadi 1-0 untuk Barcelona.gemuruh Stadion kebanggaan negeri  Catalan menyambut gol sang bintang mereka.sampai pluit panjang berbunyi skor sementara tetap 1-0 untuk Barcelona.


Memasuki paru kedua Liverpool mencoba membangun serangan lewat Sala dan Mane namun barisan belakang yang di kawal oleh Peque, Jordi Alba dan teman-teman tidak bisa di tembus oleh para pemain Liverpool.

Apes bagi Liverpool menit 71 sang Mega Bintang Aregntina Leonel Messi melesakan tendangan kerasnya kegawang Liverpool walau terbentur tiang gawang namun bola meluncur dengan keras kedalam gawang lawan dan skor pun berubah menjadi 2-0

Ketinggalan 2 gol Liverpool mencoba angkita menyerang sesakali ke area pertahanan tuan rumah namun mereka sulit untuk menembus pagar betis Barcelona.asyik menyerang Liverpool kembali kecolongan setelah menit 85 Messi membuyar harapan tamunya untuk dapat mencuri poin lewat gol indanhya.

beberapa menit kenudian terjadi insiden kecil antara Mane dan Vidal.Mane yang tak terima usapan tangan Vidal di kepalanya mendorong wajah pemain Chili tersebut.namun situasi dapat di anulir oleh wasit,di sisi lain Coutinho di perlakukan tidak bersahabat oleh para pendukungnya sendiri lewat siulan yang mengejek.

Namun Sang bintang Messi membela rekan setimnya itu dengan berharap tidak terlalu berlebihan para pendukung untuk menilai mereka yang ada di lapangan sebab mereka adalah tim yang harus bekerja sama pungkas Messi sebagaimana yang di lansir dari barca news.

Kemenangan Barcelona di Camp Nou sudah mengantar mereka mengamankan satu tiket ke Final Liga Champions Eropa musim ini,namun tidak akan menjadi jumawa bagi pemain-pemain Barcelona


mengingat Liverpool pernah membuat kejutan kalah tertinggal 3-0  dari AC Milan dan mereka dapat menyamakan skor dan akhirnya keluar sebagai the winner pada tahun 2006 silam.di tunggu saja apakah Messi dan kawan-kawan dan memberi kejutan di Anfield nanti? lt
Salam Sport

Previous
« Prev Post
Show comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *