HEADLINE NEWS

Indeks Populer

Kelebihan dan Kekurangan Receiver Getmecom HD009 Super Plus


bidikchanel  ReceiverGetmecon HD009 Super Plus adalah setop box  solusi bagi treking satelit parabola untuk chanel tv yang ada di masing-masing satelit di mana siaran-siaran tersebut mengudara. receiver atau disebut dengan Getmei super plus merupakan varian terbaru dengan tingkat kematangan teknologi sangat diandalkan.

Receiver ini merupakan varian terbaru dari seri sebelumnya yang diluncurkan oleh manufaktur Getmecon yang sudah tidak di produksi lagi yaitu Getmecom HD009 Azplay  yang menghebohkan dunia parabola pada akhir tahun 2014 silam termasuk admin yang merasakan sepak terjang si kecil mungil berantena


Dengan menyandang predikat Receiver tercanggih 2018 Getmecom HD009 Super Plus  melengkapi partisinya dengan aplikasi-aplikasi terbaik seperti   DVB Finder yang kita ketahui bisa melacak kemiringan dari posisi satelit yang akan kita cari demikian juga dengan Network  atau jaringan internetnya receiver ini sudah mendukungnya.

Receiver Getmecon HD009 Super Plus mengusung system operasinya dengan OS Lynux walau bukan original tetapi sudah support AVS (Audio Video Standart) dengan memiliki super micro chips yang handal. maka receiver ini sudah  mendukung format modulasi pengacakan Powervu  Key Versi  ke tiga yang masih di tunggu oleh para treker rilisannya.

Tidak berhenti sampai di sana  Receiver Getmecon HD009 Super Plus terbaru melengkapi  Toolnya dengan bisa melakukan apgrading tool secara online jika ada update software terbaru dari varian ini tanpa harus pusing download dan disalin ke flash dish asal terkoneksi dengan Internet maka secara otomatis software terbaru langsung terupdate..

Dari beberapa  fungsi aplikasi di dalam Receiver ini, yang menjadi sorotan adalah aplikasi Media yang di dalamnya menyediakan sambungan channel berbasis Internet Protokol TV (IPTV) yang memiliki beberapa channel dewasa atau jika di search keseluruhan pasti tersedia begitu banyak video dilarang untuk tontonan umum apalagi bagi anak-anak.

Jika di bandingkan dengan Getmecom Azplay Receiver Super Plus ini memiliki kwalitas gambar yang lumayan bening deri label yang ditekankan  untuk format gambar High Definition melekat  hasil gambar yang benar- benar bening  bahkan yang berstandar  definition pun tetap cerah gambarnya.

Untuk Ccam fly sangat gampang dan sederhana seperti terlihat pada gambar  info diside bar benar-benar tidak kelimpungan bahkan tidak memakai kode rahasia jika kita akan melakukan pengisisan key.

Bagi yang baru Belajar Treking  Receiver Getmecon HD009 Super Plus dapat menjadi pilihan  dalam rangka mendapatkan siaran-siaran berkwalitas apalagi dari siaran Bola Fta yang akan kita cari.jadi menurut saya Receiver ini patut di coba bagi penggila treking parabola bahkan dapat di jadikan
representasi  receiver  bermutu bagi sebagian receiver yang sering mengalami  
permaslahan kecil dalam penggunaannya.

Kekurangan dari receiver ini yang saya  temui  terdapat pada kepekaan   untuk menangkap sinyal  jika kita akan melakukan treking parabola,  sebab jika di bandingkan dengan Receiver Matrix Prolink HD Ethernet terhadap kepekaan menankap sinyal  maka saya lebih memilih Matrix Prolink walaupun dari segi OS tertinggal jauh contoh sinyal Channel TV RCTI Mpeg 2 di Matrix Prolink 73% di Getmecom Super Plus hanya 61%.


Bagaimana menurut kalian lumayan kan teknologi yang tersimpan di receiver ini semoga bisa di refrensikan ke sahabat yang lain untuk di jadikan receiver andalan di rumah asal benar-benar ingin meminangnya sebab dibandrol dengan harga rp 450.000 diluar ongkir.

Baca Juga : Peralatan Internet Paket Terbang dan Peluang Usaha Rumahan

di Info Satelit  Receiver Getmecon HD009 Super Plus support  Sony Group untuk siaran Pakistan ini dan kita bisa menonton Ligkoneksa Champions Eropa memakai setop box tanpa ikut paket berbayar. cara mengganti key pun tinggal koneksi dengan internet semua pasti bisa tersambung. Selamat mencoba semoga hari-hari kita selalu nyaman.

Salam Treking.

Previous
« Prev Post
Show comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *