HEADLINE NEWS

Indeks Populer

Spesifikasi LNB MMP-333 12K C-Band

LNB MMP-333 12K C-Band/photo lembehtrav

Lembehtrav.com Lnb yang satu ini bisa di bilang cukup berkwalitas di kelasnya sebab dengan noise 12 k lnb ini bisa menjangkau dengan baik channel Feed yang ada di Satelit Asiasat 5, Telkom 3S, Intelsat 19 dan yang lainnya serta channel tv yang lain yang ada di masing-masing satelit.

Penentu sebuah kualitas  sinyal terdapat juga pada lnb sebab jika kepekaan lnb dibawah rata-rata maka kualitas sinyal yang didapat juga akan berpengaruh maka dengan itu Lnb MMP dengan noise 12k  sangat pas bagi pemburuh siaran yang sinyalnya sangat pelit seperti pada satelit Asiasat 5 pada channel feed.

Dari yang ingin berburuh siaran tv apalagi yang baru belajar treking parabola LNB ini bisa jadi pilihan karena mengantongi kekuatan tangkap sinyal walaupun di luar pancaran beam yang penting piring parabolanya di atas diameter 6 feed atau 1.85 cm.

dengan memadukan polaritas H dan V  pada satu titik lnb maka LNB MMP 333 ini juga sangat bagus untuk pembagian polaritas apalagi pada usaha TV kabel. 

Baca Juga : Cara Mengetahui LNB C Band Rusak atau Tidak

LNB Mmp 333 ini juga memiliki tingkat kepekaan terhadap sinyal yang pelit seperti Channel Feed kemampuan dari lnb ini di tunjang dengan peralatan yang bagus pula seperti Receiver yang sudah support format gambar HD

Sebagaimana yang sudah dijelaskan diatas bahwa piring parabola menunjang dengan dipadukannya dengan lnb MMP ini maka dipastikan channel tv seperti Fiji One, Sony Six akan terlock dengan baik asal menguasai teknik treking  parabola maka channel-channel yang dianggap usil pasti dapat ditundukan.

Berikut Spesifikasi sederhana dari Lnb MMP 12k :
Memiliki beberapa keunggulan diantaranya :
1.Bisa 2 Receiver dipasang bersamaan
2.Peka terhadap sinyal pelit seperti feed
3.Sangat cocok dipasang sekat
4.2 Polaritas H/V terlock dengan baik

Salam Treking_Lembehtrav


Previous
« Prev Post
Show comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *