HEADLINE NEWS

Indeks Populer

CBS Group Kanal TV Kamboja Merilis Jadwal Liga Eropa

Ilustrasi gambar CBS Group menyiarkan Premier League dan Laliga

bidikchanel Penantian panjang yang di tunggu oleh para treker mania parabola akhirnya terjawab setelah sala satu televisi kebanggaan para pecinta satelit parabola CBS Group yang mendiami  satelit Apstar 6A akhirnya merilis ojadwal bola dari daratan eropa yaitu Premier League Inggris.

namun juga secara mengejutkan ternyata mereka CBS Group (CTN, MYTV, CNC) bukan hanya merilis jadwal dari Premier League tetapi juga untuk musim 2019-2020 televisi asal Kamboja ini  merilis jadwal dari Laliga Santander Spanyol itu berarti terbayarlah sudah harapan dari para pecinta treking parabola menunggu selama 5 pekan televisi yang satu-satunya menjadi andalan para penghuni treking parabola

Baca Juga : Fiji TV Resmi Siarkan Seri A Italia 2019/2020

Diketahui musim sebelumnya bahwa canal siaran CBS Group menyiarkan premier league inggris hingga akhir musim dengan penyiaran 2 match setiap minggunya namun hendak mengakhiri musim 2018/2019 televisi kaboja ini tidak mengumumkan lagi secara resmi apakah akan melanjutkan menyiarkan premier league inggris atau tidak dan menjadi buah perbincangan dikalangan para treker.

Dengan demikian maka koleksi channel tivi secara fta sudah bertambah walaupun pay tv sudah mulai menjamur dan malah sudah menguasai pasaran untuk channel premium khususnya olahraga.

Bagi pecinta parabola tidak perlu berkecil hati sebab satelit di mana channel tv dari CBS Group ini diami sangatlah muda untuk didapatkan sebab Satelit Apstar 6 134 BT memiliki sinyal yang cukupkuat untuk seluruh wilayah kesatuan Indonesia.

Tetapi belum bisa dipastikan secara rinci detail pengacakannya apakah menggunakan encrypt familiar atau bisa secara fta kami belum bisa memastikan tetapi kita bisa  memantau pertandingan malam ini sebagaimana jadwal bola dari jalur treking parabola yang telah kami uraikan rekan-rekan yang telah standby di satelit apstar 6 dapat langsung memberikan komentar sejauh mana perkembangan pertandingan nanti malam.

 Cara Treking Satellit Telstar 18 C Band

Harapan kita semua sekiranya malam ini kita tidak akan di beri harapan palsu sehingga kita bisa menikmati channel tv yang menghibur walaupun dari negeri orang.


tidak  apalah dari pada kita di buat ribet dengan komentar nasionalisme dan sebagainya mending perdalam teknik mengolah parabola sehingga kita semakin tidak dibodohi dengan channel-channel tv anak negeri namun di acak.

Memang perlu di apresiasi bahwa Satelit Apstar 6 C band pilihan untuk channel bola yang harus menjadi koleksi secara paten sebab hampir empat musim ini channel tv asal kamboja mendominasi setiap siaran berkualitas yang diberikan secara gratis

Baca Juga : Cara Treking Channel Feed Satelit Asiasat 5 dan Solusinya

Selamat menikmati channel tv kebanggaan bersama dari para pecinta satelit parabola
yang kelihatannya sudah legah dengan gebrakan yang menghebohkan canal tv kamboja dan kita patut memberi apresiasi kepada CBS Group atas tayangang yang bisa dijangkau oleh seluruh masyarakat dunia khususnya yang ada di asia tenggara,

Previous
« Prev Post
Show comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *