HEADLINE NEWS

Indeks Populer

Premier League Kembali Di CBS Group Dengan Jalur Terestrial



bidikchanel CBS Group adalah gabungan beberapa vendor televisi asal Kamboja yang selama ini menjadi langganan dari penggemar channel tv satelit parabola dalam menyiarkan iven iven olahraga sepak bola to eropa.  pada 7 tahun terakhir. sejak tahun 2013 lalu 3 vendor televisi yang tergabung di dalamnya yaitu CTN, CNC, MYTV menyiarkan secara fta liga sepak bola top dunia yang sampai saat ini masih tetap eksis walaupun hanya beberapa liga yang di siarkan musim 2019/2020.

Musim sebelumnya televisi Kamboja ini menyiarkan secara langsung liga premier inggris tanpa di pungut biaya kepada seluruh pecinta sepak bola di Kamboja. bukan hanya di Kamboja wilayah di Asia Tenggara termasuk Indonesia masuk jangkauan pancaran bean dari satelit Apstar 6 di mana ke 3 channel tv ini mengudara. sehingga tidak dapat di pungkiri sampai hari ini group CBS masih menjadi idola dari pecinta channel tv jalur parabola yang ada di Indonesia.

Sama halnya dengan  VTV Vietnam Alternatif Siaran Parabola Euro 2020 juga bisa menjadi pilihan tontonan berbasis free to air hanya saja model coding yang dipakai siaran ini adalah Tandberg versinya yang ketiga dan sampai saat ini belum ada update firmware terbaru.

Sejak hadirnya Mola tv  di tanah air hak siar liga inggris di Asia Tenggara di bekukan oleh Badan Penyiaran Premier League untuk di transmisikan ke berbagai televisi kecuali memiliki ijin dari pihak penerima hak siar yaitu Mola tv. televisi streaming berlogo ikan itu berhasil menjadi pemilik liga inggirs di Asia Tenggara dengan durasi kontrak hingga musim 2020/2021.

Namun di akhir pekan kemarin 8/3/2020 dari status sosial media mereka CBS group menyatakan bahwa mereka kembali untuk menayangkan Liga Inggris untuk mengakhiri musim 2019/2020.
walaupun tidak di jelaskan alasan di tayangkannya kembali liga terbaik dunia di CBS Group.

Menyambangi para penggemar setianya untuk menyajikan channel berkualitas televisi Kamboja itu menyiarkan partai Big Match antara Manchester United berhadapan dengan Manchester City pada minggu 8/3/2020 pukul 23.30 wib namun sangat di sayangkan tidak dapat di nikmati dari jalur satelit parabola sebab transmisi tayangan melalui siaran terestrial atau dapat di saksikan lewat antena UHF yang hanya bisa di jangkau di negara Kamboja sendiri.

Dengan melihat kenyataan tersebut di perkirakan CBS Group menjalin kerja sama dengan vendor berbayar Kamboja lainnya dengan lisensi dari Mola tv. ketiiga televesi CBS itu boleh menyiarkan liga inggris tapi hanya melalui siaran terestrial dan tidak bisa di distribusikan melalui parabola.

Sehingga para penggemar channel tv asal Kamboja yang menanti dari siaran satelit harus menerima rasa penasarannya atas tidak bisa di saksikannya liga inggris  dari parabola. bukan hanya itu jalur UHF hanya bisa di terima di negara Kamboja saja selebihnya zonk.

Dari tanah air sendiri kita dapat merasakan sensasi dari pay tv berbayar yaitu  K-Vision Gratiskan 2 Bulan Paket Juara Berikut sedikit mengobati rasa penasaran saat pilihan channel gratisan lain sulit didapati termasuk di Satelit Apstar 6 media milik CBS Group.

Jadi intinya meski terjadwal di CBS Group Premier League Inggris,  bukan berarti dapat di saksikan dengan secara bebas baik dari satelit parabola maupun dari antena UHF,

alasannya itu tadi dipastikan CBS Group telah menjalin kerjasama dengan vendor berbayar  lokal dan yang mendistribusikan siaran tersebut adalah Mola Tv. sebab itu jangan berharap banyak nikmati saja Laliga yang masih mereka tayangkan sampai saat ini.

Previous
« Prev Post
Show comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *