HEADLINE NEWS

Indeks Populer

Laga Pembuka EPL di TVRI Liverpool vs Norwich City

Photo BT Sport

bidikchanel - TVRI Nasional telah resmi mengumumkan pemegang hak siar satu-satunya Televisi Nasional yang akan menyiarkan Liga Premier Inggris untuk musim 2019/2020 dengan memegang lisensi dari Mola tv maka TVRI menjadi Televisi yang di kelolah oleh Pemerintah yang berhasil memanjakan para permirsa di tanah air.

Setelah sekian lama masyarakat indonesia di buat tertinggal dengan tontonan Bola Fta yang telah di gerus oleh bisnis Pay TV kini seakan terobati dengan TVRI menjelma bagaikan pahlawan di saat masyarakat Indonesia membutuhkan tontonan gratis tanpa harus berbayar. Namun untuk menjaga kemungkinan anda harus memilih alternatif  Satelit TV Wajib di Lock Buat Nonton Liga Top Eropa jika sewaktu-waktu TVRI diacak.


Musim ini pun TVRI pegang hak siar 2 kompetisi Eropa hingga 2021 memberi pandangan bahwa TVRI Nasional semakin maju dalam menampilkan konten konten berkualitas khususnya pada dunia olahraga sepak bola

TVRI akan mulai menyiarkan Premier League musim 2019/2020 pada 10 Agustus mendatang dengan laga pembuka antara Liverpool vs Norwich City belum di ketahui jam tayang yang akan Live di match ini tapi paling tidak Tivi Pemerintah ini sudah memberi bocoran bahwa EPL akan segera.

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa Televisi Pemerintah ini memiliki dua platform Channel  tv yaitu TVRI Nasional dan TVRI Sport HD kedua-duanya pasti akan mengambil bagian untuk menyiarkan setiap laga pada akhir pekan.

Dengan 2 laga secara Live akan di siarkan maka perlu ada persiapan untuk alat yang akan di pakai dalam menonton Liga terbaik di Eropa ini yaitu antena Analog dan antena Parabola

sebab jika dari antena parabola di mungkinkan pihak TVRI akan merubah pola acakan yang sebelumnya memakai acakan Bisskey dan memakai acakan yang lain sulit untuk di buka maka antena analoglah yang akan menjadi pilihan.

Lantas bagaimana komitmen TVRI sebagai channel tv pemersatu bangsa yang pada akhirnya sejajar dengan tv berbayar yang lain mengacak siarannya karena hak siar.namun kita tetap berharap bahwa upaya yang di lakukan oleh TVRI semata-mata dalam rangka mensejahterakan rakyat Indonesia.


Jika demikian seluruh masyarakat Indonesia dalam laga pembuka antara Liverpool dan Norwich City bisa menikmati secara bebas maka TVRI akan bersaing dengan televisi asal Thailand PPTV HD/SD sama-sama di kelolah oleh pemerintah juga menjadi idola para treker Indonesia berebut pasar like pemirsa tanah air siapa yang akan bertengger di podium sebagai televisi kelas atas tanah air.

Catatan : Mola tv memberi hak siarnya ke TVRI Sport HD kemungkinan besar tidak bisa di nikmati oleh pemilik antena parabola atau terestial.

Previous
« Prev Post
Show comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *