HEADLINE NEWS

Indeks Populer

Channel TV RTM Siarkan Copa Amerika 2019



bidikchanel - Satu lagi  Channel tv tambahan dari treking parabola menambah koleksi siaran tv yang ada di receiver lewat dunia sepak bola yaitu Televisi Radio Malasyia atau yang di kenal dengan RTM yang akan menyiarkan Copa Amerika 2019 di Brasil.

RTM memiliki 4 channel siaran yang aktif saat ini yaitu RTM 1 dan RTM2  RTM Okey/RTM Okey dan 7 RTM test card.siaran tv Malasyia ini mengudara dari Satelit Measat 3a pada posisi orbit 91.4 bujur timur.

RTM akan menyiarkan Copa Amerika 2019 dengan tuan rumah adalah Brasil.dari beberapa info di tanah air Channel Kompas TV di kabarkan akan ambil bagian juga pada turnamen bergengsi negara-negara di Amerika Selatan ini.

Namun pada intinya koleksi channel tv dari parabola semakin menambah pilihan untuk alternatif-alternatif lain jika dari jalur berbayar tidak bisa di jangkau dan salasatunya adalah RTM TV.

Belum di ketahui apakah RTM TV akan mengacak permanen Copa Amerika 2019 ini ataukah dengan acakan famiiar yaitu Bisskey atau bisa juga akan menyiarkan Bola Fta (Free to Air) belum ada info resmi

Dari jauh hari kita sudah menyiapkan koleksi untuk tontonan sepak bola murah meria dari parabola sebab jika sudah waktunya kita belum punya koleksi channel tv ini maka kemungkinan akan ketinggalan info-info yang copa amerika 2019 dari kanal tv malasyia tersebut.

Satelit Measat 3A sendiri tidaklah sulit untuk didapatkan sebab arahnya sangat gampang untuk ditreking yaitu arah barat. bagi yang baru belajar treking bisa mengikuti panduan Cara Treking Parabola Satelit Palapa D sampai Satelit Intelsat 17 untuk lebih meringankan kesulitan bila itu di temui.

Transpoder dari RTM ini yaitu 3918 H 18385 beam menjangkau seluruh Indonesia. jadi siapkan alat treking parabola yang lengkap dan mendukung semua format siaran dari televisi ini seperti parabola mesh maupun solid harus 6 feed keatas serta receiver sudah berformat DVB-S2

Dari Info Satelit terbaru RTM juga akan menyiarkan secara langsung MotoGP 2019 dengan 10 seri mulai dari seri pembuka yang akan di mulai pada tanggal 05 mei mendatang.jadi tunggu apalagi silahkan koleksi channel tv RTM ini untuk menambah siaran Sport di rumah kita. Salam Treking

Previous
« Prev Post
Show comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *