HEADLINE NEWS

Indeks Populer

TVRI Nasional Siarkan Secara Live Charity Match 2019




bidikchanel Kali ini datang dari pesepak bola legenda Liverpool dan AC Milan di kemas dalam pertandingan yang bertajuk Charity Match 2019 yang akan  di gelar dimarkas Liverpool yaitu Anfields Stadium.

Pertandingan ini recananya akan di laksanakan pada hari Sabtu 23 Maret 2019 pukul 21.30 wib langsung dari TVRI Nasional dan TVRI Sport HD.tentu bagi pecinta parabola tidak akan dapat menikmati langsung tontonan yang memberi rasa penasaran ini.

Sebab walau sifatnya hanya persahabatan tetapi tetap memiliki hak siar yang sendirinya memiliki nilai jual yang bagus.sebab kali ini akan menampilkam pemain-pemain veteran yang sudah pensiun maupun yang masih aktif di lapangan hijau.tentu jalur UHF akan menjadi alternatif bagi para pecinta channel tv Sport.


Tatapi menginggat laga-laga yang di sajikan oleh TVRI Nasional sebelumnya para pecinta parabola mendapat perhatian dari pihak penanggung jawab siaran sehingga di pastikan TVRI Nasional akan membuka acakannya dengan acakan bisskey,

Laga ini akan menampilkan pemain-pemain hebat pada masa mereka sebut saja ada Kaka, Maldini dari AC Milan sementara dari Liverpool akan hadir Robbie Flower, Michael Own dan yang lainnya di pastikan pertandingan kali ini memiliki gensi yang begitu kuat.

Jadi siapkanlah Channel tv kita yaitu TVRI yang semakin di depan untuk menonton aksi-aksi para bintang nanti  yang mungkin sampai hari ini masih menjadi idola kita.siapa yang akan keluar sebagai yang terbaik kita tungguh saja minggu depan.

Salam Treking

Previous
« Prev Post
Show comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *