HEADLINE NEWS

Indeks Populer

PPTV HD/SD Siarkan Internasional Champions Cup 2017



bidikchanel ICC (International Champions Cup) merupakan ajang pemanasan tim-tim eropa sebelum memasuki kompetisi di liga utama masing-masing Negara,.bukan Cuma itu saja Turnamen ini Juga hendak menjajal kemampuan perseorangan untuk mendapat perhatian khusus dari pelatih sehingga akan menjadi pemain inti diskuad tim kemudian.

Seperti tahun yang lalu kompetisi ini selalu dihadiri oleh jawara-jawara eropa yang menjadi juara di liga domestik Tim-tim tersebut adalah Real Madrid, Barcelona, Bayern Munchen, Paris Saint Germain, Chelsea, Manchester United, Manchester City, Juventus, AS Roma, Inter Milan


wajah-wajah lama yang masih mendominasi sementara yang baru akan ikut serta adalah Tottenham Hotspurs dan Borussia Dortmund. untuk turnamen ini ada tiga negara di percayakan untuk menjadi tuan rumah yaitu China yang akan di mulai pada 18 Juli 2017 selanjutnya Amerika Serikat 22 Juli 2017 dan terakhir Singapura 25 Juli 2017

dari jadwal yang telah di rilis oleh UEFA maka El Classico akan tersaji sebelum la liga di mulai pada 29 juli 2017 antara Real Madrid vs Barcelona begitu juga dengan Bayern Munchen vs Arsenal, Juventus vs Barcelona

merupakan paket reuni liga champios musim lalu, benar-benar tandem yang menegangkan sebelum memasuki musim liga yang baru. Sementara hak siar Internasional Champions Cup 2017 tv thailand masih menjadi langganan untuk ajang ini yaitu PPTV HD/SD yang ada di satelit thaicom 5 78.5 E.

PPTV sudah musim ketiga menyiarkan turnamen antar club yang ada di benua Eropa atau sudah tiga tahun berturut-turut menyiarkan secara live turnamen pra-musim ini.

walau tak segensi liga-liga resmi yang lain tapi Internasional Champions Cup 2017 adalah pengukur tim kesayangan kita bakalan sukses atau tidak dalam memasuki liga resmi nantinya.


Bagi rekan-rekan yang belum kebagian key PPTV HD/SD dapat melihatnya di kolom Bisskey dan dihalaman Bola Fta  sebagian key siaran dari Thailand sudah tersedia tetapi jika yang lain tidak aktif bisa bergabung dengan group parabola yang ada di facebook atau media social yang lain.

Previous
« Prev Post
Show comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *