HEADLINE NEWS

Indeks Populer

Cara Mengisi Bisskey di Getmecom Azplay Dengan Dua Metode

bidikchanel Saya sebelumnya sudah menulis artikel yang seperti ini tapi sedikit ada perbedaan dari segi penjelasan sebab Getmecom Azplay adalah settop box tercanggi dari segi fitur dan aplikasi

menurut pengalaman dan otak atik yang saya temui di receiver ini khususnya untuk aplikasi power vu dan bisskey.untuk powervu kita tinggal koneksikan dengan internet baik via modem ataupun kabel LAN


maka key powervu akan langsung terupdate secara otomatis tanpa harus mengisinya secara manual lihat tampilan gambarnya tinggal tekan ya/yes tergantung bahasanya seperti apa yang kita seting gambar ini saya pakai kabel LAN.




Tetapi untuk Biss Key ternyata kita bisa memakai dua langka secara bersamaan yang pertama Constan CW dan yang kedua Sofcam Key jika chanel tv yang kita inginkan belum muncul padahal key sudah benar,


sebab vitur constan cw ada permintaan “ProvID” nah dari mana kita mendapatkan data ini?data ini kita bisa dapatkan dari pengisian manual di fitur Softcam Key dan untuk Service ID kita bisa lihat lewat Edit Chanel, saya ambil contoh channel di thaicom 5 lihat pada gambar berikut…..


1.Access Control (tekan menu)


2.Editor Key

3.Costant CW


lihat angka dan huruf yang saya lingkar itu adalah "ProvID" rangkaian dari mengisi biss(kode f)yang kita dapatkan lewat Sofcam key bukan di Constan cw lihat gambar hasil Sofcam angka dan huruf saya garis 00 dan 01 tipenya s ama dengan di Constan CW tadi."ProvID"



Selanjutnya cara mengisi biss di Softcam Key diremot tekan warna hijau (tambah) dan tampilannya seperti pada gambar




4.Mendapatkan ServiceID (lihat gambar)




Kemudian ServiceID yang saya lingkar isi di permintaan pengisian biss key tadi.




Dan yang terakhir simpan. bila ada chanel yang belum muncul maka silahkan receiver di restart kembali maka di pastikan semua chanel tv yang kita edit lewat pengisian biss key tadi akan muncul semuanya.selamat mencoba dan minta maaf kalau ada yang masih kurang. Kekurangan dari Getmecom Azplay terlalu ribet menjalankan fitur-fiturnya, semoga bermanfaat

Previous
« Prev Post
Show comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *