HEADLINE NEWS

Indeks Populer

Juventus Tittle Winner Coppa Italia 2016/2017

Foto twitter @Juve

bidikchanel Juventus kembali melengkapi trofi coppa italia secara beruntun sebanyak 12 kali.dan ini adalah trofi pertama juventus pada musim 2016/2017 setelah kamis dinihari mengalakan Lazio dengan skor 2-0.

Juventus memang mendominasi pertandingan menit-menit pertama setelah gol dari Dani Alves di menit ke-12 membuat Lazio terhentak dan mereka mebalas serangan demi serangan tapi begitu solidnya pertahanan juventus membuat mereka aman.


Namun di luar dugaan menit ke-25 juventus memperlebar keunggulan lewat gol dari Bonucci lewat tendangan sudat dari paolo dybala dan sedikit di heding oleh alex sandro dan akhirnya di teruskan oleh bonucci skor 2-0 sampai pluit babak pertama berbunyi.

Pada babak kedua intesitas serangan kedua tim semakin tinggi lagi-lagi Lazio walau kelihatannya juventus lebih condong memperketat penjagaan diarea pertahanan merek menit ke 74 tendangan first time Luis Alberto masih dapat di tepis oleh penjaga gawang juventus Neto.

Lazio coba terus menekan juventus mereka mendapat peluang di menit ke77  lewat tendangan keras Immobile namun lagi-lagi neto menjadi pahlawan dibarisan belakang juventus sehingga skor masih tetap keunggulan dari Juventus dan membawah mereka ke puncak juara.


Kemenangan dari Lazio mempertajam kepercayaan diri mereka untuk menghadap Real Madrid di partai Final liga Champions dan menyambut scudetto.

sang pelatih pun Massimiliano Allegri berharap musim ini Juventus akan ada di pucak dengan menyabet tiga gelar bergengsi coppa itali, scudetto, dan liga champions eropa.congratulation juventus Untuk Chanel TV local tidak mengambil live pertandingan ini.

Previous
« Prev Post
Show comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *