HEADLINE NEWS

Indeks Populer

Chelsea Juara Premier League Inggris Musim 2016/2017



bidikchanel Chelsea akhirnya membuka asa menjuarai liga premier inggris setelah bertandang ke markas West Brown Albion pada sabtu dini hari 13 Mei 2017 pada lanjutan liga premier inggris diakhir musim dengan skor 0-1

Tentu kusuksesan yang di raih oleh tim Antonio konte tidak lepas dari kontribusi semua yang mendukung chelsea.tapi ada yang menarik di balik apa yang baru di raih oleh pemilik club dari London tersebut Roman Abramovich yaitu salah satu pemainnya


yang menjadi sorotan media-media yang ada di inggris maupun dari luar yaitu N'Golo Kante pemain yang di beli Chelsea pada musim lalu dari Leicester City begitu bersinar kala Chelsea meraih puncak pada kompetisi tertinggi sepak bola inggris tersebut.

N'Golo Kante pun ,menjadi pemain yang berturut-turut menjuarai liga premier inggris dengan club yang berbeda di dua musim ini yaitu 2014/2015 mengantar Leicester City Juara Premier league Inggris


dan musim ini 2016/2017 mengantar Chelsea menjadi the winner.tak pelak N'Golo Kante menjadi bidikan club-club eropa kala penampilannya yang cemerlang bersama dua club perai juara liga premier inggris itu.

Pemain asal spanyol Ces Fabregas pun memuji penampilan rekan setimnya itu disaat mereka harus begitu emosi menjaga poin dan akhirnya apa yang mereka pertahankan menjadi kenyataan.

Begitu pula dengan sosok pelatih, dibalik kesuksesan Chelsea tidak lepas juga dari polesan tangan dingin pelatih asal italia tersebut yang sebelumnya melatih juventus Antonio konte benar-benar menunjukkan kepiawaiannya sebagai salah satu pelatih yang sukses di inggris.


kini Pelatih Conte akan menatap piala FA jika kemudian dapat menggandakan trofi tersebut dengan liga premier inggris maka konte pun akan di juluki pelatih tersubur asal italia. kita tunggu saja debutnya bersama Chelsea selanjutnya .congratulations to Chelsea.

Chanel TV yang Live: Bein Sport 1, RCTI, 1MG Asia PLTV


Previous
« Prev Post
Show comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *