HEADLINE NEWS

Indeks Populer

Channel TV AFN Sport HD/SD Siarkan Piala Dunia Wanita Prancis 2019



bidikchanel - Piala Dunia Wanita Perancis 2019 akan bergulir pada tanggal 8/6/2019 dengan tuan rumah Perancis.Piala Dunia Wanita ini akan di ikuti oleh 24 Negara yang mewakili zona masing-masing khusus untuk Zona Asia di wakili oleh 4 Negara.yaitu ; Korea Selatan, Jepang, Tiongkok dan Thailand

Pertandingan akan di buka pada tanggal 8/6/2019 yang akan di awali dengan pertandingan antara tuan rumah Perancis berhadapan dengan Korea Selatan dengan jam tayang pukul 3 pagi.sebagai fase group yang nantinya akan lolos pada babak 16 besar.


dari hak siar yang di dapat pada iven ini untuk wilayah Asia khususnya vendor-vendor tv berbayar tidak mendapat hak siar untuk piala dunia wanita ini tidak dii ketahui alasannya.tetapi informasi terakhir bahwa Fox Sport Asia akan ambil bagian.

Dari jalur treking parabola Channel TV dari Amerika yaitu AFN Sport kebagian hak siar untuk meliput keseluruhan pertandingan secara eksklusif.untuk channel  feed dari Satelit Asiasat 5 menurut Info Satelit tidak ada kebagian siaran semua di back up dengan mudulasi acakan NS4 jadi tidak ada alternatif lain dari treking parabola selain AFN.

AFN Sport HD/SD memback up Piala Dunia Wanita 2019 ini pada tontonan Bola Fta dari siaran Parabola.dimungkinkan juga lewat streaming atau lewat tv box.

Channel tv AFN Sport HD/SD mendiami slot 113 Bujur Timur di Satelit Koreasat 5 sedangkan untuk AFN berformat Standar Definition (SD) juga bisa di lihat di Satelit Intelsat 904 dengan modulasi pengacakan Powervu Key.

Bagi yang baru Belajar Treking bila memiliki peralatan parabola bisa melakukan treking kearah kedua satelit ini terserah mau pilih yang mana, bagi teman-teman di luar sulawesi utara sangat sulit untuk mendapatkan AFN Sport yang ada di Koreasat 5 sebab pancaran beamnya hanya seputaran wilayah sulawesi utara saja.

Buat rekan-rekan yang ingin mengetahui Jadwal Bola Live Terupdate dari Jalur Treking 
dapat memantau perkembangannya bila ada update dari bola fta.semoga di harinya
tidak ada yang akan penasaran untuk melihat tim-tim terbaik karena tidak bisa menonton.

Previous
« Prev Post
Show comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *