HEADLINE NEWS

Indeks Populer

Tips Agar Tidak Sering Mengganti Key Pada Getmecom Azplay

Tampilan gambar update key dan software di Getmei Azplay

bidikchanel Sering membosankan memang jika terjadi rolling secara berulang-ulang  apalagi kalau receiver yang kita gunakan belum terlalu memadai untuk suport beberapa acakan sering kebingungan apalagi itu berhubungan dengan sepak bola dan khususnya saat tim favorit akan main dan tiba-tiba siaran dimana akan menyiarkan live bola langsung zonk

Pasti saat itu juga suasana dalam kondisi penuh omelan inilah itulah dan banyak hal lain menunjukan kekesalan kita. tetapi bila kita tahu skema dan triknya pasti tidak masalah hanya saja semua kembali kepada peralatan penunjang yang kita miliki apakh memadai ataukah tidak. banyak alat pendukung untuk channel berbayar dengan script dapat dibuka tapi harganya cukup menguras dompet.

Kadang kita membeli Decorder katanya suport ini dan itu tapi pada kenyataannya tidak seperti kita harapkan dan kecenderungan kita memilih barang lebih murah padahal belum tentu apakah murah tersebut sesuai dengan yang kita harapkan ataukah tidak.

Ditoko-toko elektronik banyak menawarkan receiver parabola dengan berbagai varian namun belum tentu sesuai standar siaran kita inginkan apalagi menyangkut level key diatas standar sepert Powervukey dan Tanberg sekarang sudah memasuki level 3 dengan kekebalan untuk dibobol semakin sulit. saya pun seperti itu awal-awal kenal tentang belajar treking parabola ini.

Namun setelah mempelajari plus minusnya maka untuk pembelian receiver benar-benar mengikuti rekomendasi para pakar meskipun dilapangan ada sedikit perbedaan dari yang saya operasikan awal pembelian receiver ini tembus angka Rp 700 ratusan tapi demi akses terbuka untuk sebuah tontonan why not dan itulah saya alami hari ini dn ingin dibagi buat sahabat semua.

Kita kembali lagi ke awal percakapan, seperti yang dimaksudkan diawal tadi bahwa kenapa sebuah receiver sering diminta untuk pengulangan untuk mengisi key   itu  karena software-nya belum diupdate alias masih dalam bawaan pabrikan saat kita membelinya dan cara mengoperasikan biasanya secara manual tanpa berfikir ganti ini dan itu. nah seandainya kita hanya  berharap pada bawaan pabrikan tanpa mengupdate baru isi didalam receiver tersebut sama halnya bohong.

Apalagi jika kita hanya mengadalkan informasi dari teman tanpa ada usaha untuk mencari informasi lebih tentang hal-hal yang baru seputar satelit parabola yang didalamnya termasuk materi yang di bahas saat ini. jika kita sering menjeput bola dengan update terbaru seputar informasi parabola maka dipastikan yang digalaukan dapat teratasi

Tulisan ini saya buat uodate baru untuk semua receiver dengan level suport koneksi internet sehingga jika sudah terkoneksi internet maka tidak perlu lagi melakukan update key secara manual mengisinya satu demi satu pasti pekerjaan membosankan.receiver Getmecom 009 HD Azplay hanya contoh dari sebagian receiver yang telah suport koneksi internet apalagi memiliki koneksi kabel LAN.

Receiver satu ini saat dibeli sudah suport semua key dengan model auto roll dan terintegrasi dengan software untuk update terbarunya namun faktanya tidak demikian setelah terjadi penyesuaian dengan otoritas penerbit acakan sebuah siaran maka software pabrikan tidak dapat membukanya maka harus updatelagi denga software terbaru.

Seperti Software terbaru dari  Pabrikan yang receiver Gemei suport  yaitu Open Box Mini Z5 software terbaru ini langsung terintegrasi dengan lancar saat ada pergantian key asal tetap terkoneksi dengan internet. jika koneksi internet lancar anda tidak perlu mengisi secara manual dipetunjuk receiver ada arahan "ganti key/update key" tinggal tekan ok key langsung terupdate secara otomatis.

Sekali lagi ini tidak akan jalan sendiri kalau tidak ada alat pendukung yaitu koneksi internet Jadi siapkan modem dan kartu gsm sebagai penyedia layanan internet. memang akan terlintas dibenak kita wah berapa duit yang akan dikeluarkan hanya untuk memanjakan mata pasti itu akan tepikirkan oleh kita meski demikian hasilnya tetap sebagaimana kita inginkan.

Untuk mendapatkan layanan seperti penjelasan di atas anda hanya menyediakan
1.Modem & GSM sebagai penyedia layanan internet
2.Update Software ke Open Box Z5 Mini
3.Receiver Getmecom HD 009 Azplay

Untuk kisaran dana awal sekitar Rp 1.2 Juta asal kita sendiri yang mengerjakannya jangan memakai tenaga teknisi kalau budget tidak cukup. bagi sahabat lembeh untuk firemware Open Box ini linknya sudah tidak aktif jadi tidak perlu dicari namun cek saja di ,mediafire pengembangan software lain


Demikianlah Tips Bagaimana Agar Tidak Keseringan Mengganti Key pada  receiver Getmecom semoga menjadi manfaat yang baik bagi rekan-rekan yang mau belajar treking parabola dalam hal penguasaan receiver, terima kasih sudah berkunjung tinggal komentar jika rasa bermanfaat kita sama-sama belajar tidak ada yang memiliki kelebihan selain sang Pencipta.

Previous
« Prev Post
Show comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *