HEADLINE NEWS

Indeks Populer

Channel TV Freesat Ninmedia Gratis Selamanya, Benarkah!

Ilustrasi gambar channel tv Freesat Ninmedia

bidikchanel Jaman Sekarang ada yang akan memberi sesuatu gratis pasti akan menuai pertanyaan dengan berbagai tanggapan baik positif maupun negatif inilah bagian dari kebutuhan manusia.tapi lepas dari semua itu pada dasarnya manusia tetap butuh gratis.

kesempatan ini admin hendak  bahas tentang gratis pada Channel tv jikalau kita feed back lagi bahwa hampir semua channel tv khususnya yang menyiarkan dunia olahraga dalam hal ini sepak bola semuanya pasti di acak baik dalam negeri maupun luar negeri.dan ada sifatnya acakan keluarga bisskey serta permanen alias tidak bisa di buka dan menjadi perhatian kita adalah Chanel TV di Freesat Ninmedia.

Freesat Ninmedia adalah channel tv yang mendiami satelit Chinasat 11 98 bujur timur dengan tranpoder Ku-Band-nya yang telah membuat masyarakat indonesia tersenyum  dalam hal ini para treker sejati parabola yang  juga sebagian sudah menjadi mata pencaharian.

pasalnya dengan memiliki antena parabola yang berukuran 60-90 cm sudah bisa menikmati siaran-siaran tv berkualitas secara free to air.salasatuya adalah dengan masuknya MNC Group ke-satelit ini, jika ingin treking satelit chinasat 11 kita dapat kita dapat mengikuti tutorial yang sudah anda klik warna biru

tapi apakah benar ini akan gratis selamanya? jawabannya adalah benar asal memakai setop box rekomendasi dari penyedia layanan dan ini sudah beredar di pasaran. sebab jika tidak memakai receiver rekomendasi dari pihak Ninmedia maka pemilik receiver umum kemungkinan besar tidak dapat menikmati siaran tersebut.

receiver-receiver yang di keluarkan oleh vendor bersangkutan jika memakai receiver produksi secara umum maka siaran dari ninmedia tidak dapat dinikmati sebagaimana penjelasan tadi karena ada siaran uji coba seperti channel ABS CBN Sport dan tentunya butuh receiver rekomendasi untuk dapat menonton siaran premium dari Ninmedia.

Info Satelit lain bahwa siaran televisi dari MNC Group sering hilang dari layar kaca dan sifatnya juga  sebagai chanel percobaan serta sekali lagi ini juga menyangkut hak produksi dari masing-masing perusahaan. sebab bila kesepakatan tidak mencapai keinginan bersama maka masing-masing pihak dapat membatalkan kerja samanya. apakah bisa mengudara atau tidak karena kita ketahui bersama mnc group masih dalam kontrak hak siar sepak bola premier league untuk di berikan secara gratis kan tidak mungkin

Ada juga chanel-chanel premium seperti galaxy dan yang lain tersedia secara gratis di satelit ini asal memakai receiver yang sudah di rekomendasikan tadi nah bagi sahabat lembehtrav.com yang akan  mencari receivernya bisa cari di google atau di toko-toko online dan yang masih memakai receiver umum nikmati saja mumpung sudah di berikan gratis.tapi kita berharap juga untuk receiver umum masih tetap bisa di nikmati walaupun harus di terima suatu waktu ninmedia akan membatasinya.


Merujuk pada pemberitaan saat ini bahwa siaran-siaran Ninmedia sebagian sudah tidak lagi mengudara lagi maka kita pun jangan terlalu berharap dengan siaran yang mendiami Satelit Chinasat 11 itu sebab bisa saja akan mengikuti jejak dari beberapa pay tv yang telah gulung tikar.

Previous
« Prev Post
Show comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *